[ Boyz 05 ]

629 55 14
                                    


Younghoon terus buang muka. Gak mau liat adeknya itu yang udah ngedahuluin dia punya pacar.

Coba bayangin.

Sakit.

"Kak kenapa sih?!" Nyu jujur lebih suka Younghoon ngoceh macem macem daripada diem cemberut gitu kaya kepelet.

"Siapa yang ngizinin lo pacaran?" tanya Younghoon siniz abis.

"Ya aku berhak lah kak buat cinta sama seseorang" jawab Nyu terang terangan.

"YA LO JGN NGEDULUIN GUE BGST"

"Hehehehe kalo itu sih, urusan kak Sangyeon nembak akunya kapan. Eh ternyata duluan, ya mau gimana lagi. Ibarat rejeki gak boleh Nyu tolak"

Younghoon gak habis pikir. Masa adeknya
berubah drastis jadi bucin gini sih? SIAPA YANG NGAJARIN? SIAPA HAH!?

Younghoon kesel akhirnya dia nyuruh Nyu keluar yang masih cengengesan ngeledek Younghoon si jomblo karat.

Pokoknya Younghoon harus nembak Kyu. Gak mau tau! Harus.

Laiiiinnnn!

Bunyi notifikasi Line di hp Younghoon negbuat Younghoon relfeks ngebuka hp nya sambil senyam senyum sendiri gajelas.

Kyuuw : kemana aja kak, aku kan cuma ngikut.

Younghoonz : yaudah kita ke pantai aja ya.

Kyuuw : emmm kak, di pantai panas.

Younghoonz : betul juga, ntar kulit gue item. Takut lo jd ilfeel sm gue.

Read.

Younghoonz : kalo gt ke mall aja gimana? Nntn bioskop?

Kyuuw : jam brp kak?

Younghoonz : jam 10 lo siap siap ya. Ntar gue jemput.

Kyuuw : ya

Younghoonz : see u Kyu!

Read

Ngenes emang :)

*

*

Disekolah, Hwall senyam senyum sendiri main hp. Sedangkan Sunwoo sama Eric takut banget Hwall kena penyakit ji~~aduh janganlah.

"Hwall? Kok daritadi senyum senyum? Emang kenapa?" tanya Eric di samping Hwall yang lagi makan somay sisaan Sunwoo.

"Ini ibarat lo dapetin berbi tau Ric"

Sunwoo melongo. Apaan sih maksudnya. Sunwoo gak ngerti.

Ini bukan istirahat sekolah guys. Tapi udah pulang sebenernya. Cuman mereka malah nongkrong makan somay sambil ghibah ghibah asiq.

"Jadi gini, gue udah punya pacar" pamer Hwall sombong banget. Sambil ngeliatin isi chatnya sama Kevin. Yang udah nanyain udah boker apa belum.

Hi geli.

"Njir ada bocah jgn liat lo" sindir Sunwoo terus nutupin mata Eric. Dia gak mau Eric nya itu jadi ternodai orang pacaran.

Eric nepis tangan Sunwoo. Bau balsem soalnya. Eric kan gak kuat, panas.
"Lepasin tangannya, Sunu!"

Eric terus pamit pulang karna udah dijemput Juyeon. Gausah ditanya Juyeon jemput Eric itu sama siapa.

Hwall juga ikutan pamit karna Kevin udah nunggu di depan algamart.

Jadi, tinggal Sunwoo yang ditinggal sendirian. Emang kampret semua. Padahal Jacob katanya ada kerja kelompok bareng Haechan sama Mark. Lah terus dia pulang sama siapa njir.
"Gue sama siapa anjir, mana sekolahan udah sepi"

Love you! | The boyz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang