Maaf ya guys kalo banyak typo bertebaran hiks ㅠㅠ*
*
Ini ada part spesial JuJae. Yang geli yang seneng, yang berada di kapal mereka. Hayuk🌚. Tapi ini lumayan hot kkk. Plis yg gakuat gausah baca gpp :)
Tapi juga ada part cp SangNyu kok.*
*
Mumpung banget, siang ini dirumah Juyeon sepi. Yapaling cuman ada Eric. Mama Papanya lagi ada tugas. Hyunjae udah misah misuh ngeliatin Juyeon daritadi diem terus. Bingung dia. Mending pulang aja kan.
"Kenapa sih diem terus?" gumam Hyunjae yang masih didengar oleh Juyeon.
Masih diem.
Juyeon masih diem.
Mematung di sofa.
Sedangkan Hyunjae udah mukul mukul dada bidang Juyeon yang bikin dia meringis kesakitan. "Aku tuh lagi mikir biar Eric gak ganggu kita" kata Juyeon trus megangin tangan Hyunjae, sebenernya sih biar gak mukulin dada dia lagi.
Hyunjae kicep dan langsung ikutan diem..
"Yang?" Juyeon manggil Hyunjae yang tiba-tiba jadi ikutan diem ish ngeri.
"Yangg"
Hyunjae noleh. "Apa?"
"Kamu ke kamar aku dulu aja"
Mau ngapain sih anjir. Hyunjae masih polos ya sygq.
Hyunjae ngangguk trus pergi ke kamar Juyeon. Dan dia liat dikamar nya Juyeon tuh luas banget. Ada beberapa foto masa kecil Juyeon, ada foto bareng Eric juga. Bahkan foto mereka berdua Juyeon pasang di meja samping rangjangnya.
Jadi salting Hyunjae tu.
Hyunjae duduk di sudut kasur sambil mainin hpnya. Nungguin Juyeon juga yang nggak tau sebenernya lagi ngapain di bawah.
Juyeon dateng pas Hyunjae lagi selfie selfi sendirian. Menurut Juyeon, Hyunjae kalo lagi senyum tuh makin cantik banget. Senyumnya manis, bibirnya mungil. Duh,Juyeon jadi deg degan mau ngotorin bibir semungil itu. Ya jujur aja, Juyeon emang sering nyium Hyunjae. Tapi ya cuman bagian pipi, kening, sama leher doang. Bibirnya belum pernah.
Juyeon trus nutup pintunya sambil ngeliatin Hyunjae yang langsung sadar karna denger suara decitan pintu. Juyeon juga ngunci pintu dari dalem, takut Eric tiba tiba masuk terus liat adegan yang gak patut kan aduh bahaya.
Juyeon ngedeket di samping Hyunjae. Dia ngambil hp Hyunjae dan ditaroh di atas meja. Trus dia natapin Hynjae sambil megangin tangannya. Nyampe gak sadar jarak hidung mereka ini sangat dekat.
"Ju mundur gak" Hyunjae ndorong Juyeon yang udah senyum senyum nakal dan Hyunjae juga tau maksudnya. Tapi bukannya malah mundur, Juyeon makin maju sampe Hyunjae cuma bisa diem, dia gak bisa gerak soalnya tangan Hyunjae ditahan sama Juyeon.
"Juyy lepasin ish" karna Hyunjae terus terusan nyoba ngelepasin diri, Juyeon lebih maju 5 senti sambil ngelingkarin tangannya di pinggang Hyunjae. Sekarang Hyunjae udah gak bakalan bisa lepas dari Juyeon.
"Aku tuh cinta banget sama kamu"
"Lebay" bales Hyunjae cepat. Risih banget dia.
Juyeon makin maju maju sampe Hyunjae udah jatuh duluan di kasur. Tatapannya Hyunjae gak lepas dari dada bidangnya Juyeon yang keliatan banget karna cuma pake kaos item polos biasa.
"Juu aku nggak mauu, tugas ku masih banyakk" kata Hyunjaen masih agak malu malu tapi mau lahya.
"Nanti biar aku nyuruh Sangyeon yang ngerjain" ujar Juyeon dengan senyum nakal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you! | The boyz
FanfictionKalo gak bisa bangun pagi, mending gak usah jagain dia sekalian. warn❗ bxb🌚 [ HyunjaeJuyeon ]💗 [ YounghoonKyu ] 🧡 [ SangyeonNyu ] 💚 [ JacobEric ] 💙 [ SunwooHaknyeon ] 💓 [ KevinHwall ] 💜