2#

8.9K 449 69
                                    

Malam ini janjinya Chan bakal ngajak Lino nonton film. Ga ke bioskop ko, cuman diruang tengah kos kosan mereka.

Sebenarnya, tuh kos kosan ga bisa dibilang kos kosan sih. Karena yang punya itu orang tua Hyunjin, mereka malahan ga bayar kosan sama sekali.

Yang punya ide gila membuat kesembilan anak nyasar itu tinggal di satu rumah ya para orang tua mereka.

Kos kosan Yang mereka tinggalin ini udah kaya mansion. Kos kosannya lengkap pake AC, kolam berenang, lapangan bola, lapangan basket dan lain lain.

Ruang tengah kos kosan mereka aja udah seluas lapangan basket.

Kebayang ga betapa asiknya idup mereka? :")

Dan karena Chan itu orangnya holkay, dia ga mau buang buang uang untuk hal yang ga ada gunanya, mending dia sulap ruang tengah jadi bioskop kan? Uangnya bisa ditabung ntar buat kawin sama Minho.

"Renzo, Ntar jadi kan kita nonton bareng?" Kepala Chan nyembul dari balik pintu kamar Lino yang kebetulan nga ditutup.

"Astatank bambank! ngagetin ae nih si bule! " Lino yang lagi ngescroll ig hampir aja ngefollow balik ig mantan.

"Maap maap, gw masuk nih ya"

Chan main masuk aja KE KAMAR LINO. Ngerebahin badan besarnya itu diatas Lino.

"Huwaa~ berat chan!" Lino misuh misuh dihimpit chan.

"Alah, itu aja berat" Dengan baik hati Chan ngeser tubuhnya jadi rebahan di atas kasur Lino.

"Mau beli snack atau apa gitu buat ntar malam?" Tawar Chan.

"Hmm.. Beli apa aja, asal dibeliin" Lino senyum lima jari.

Untung yang bilang ini Minho, bukan Hyunjin, Felix, apa lagi pacarnya si Woojin.

"Sip. Beres beres dulu gih, gw panasin mobil dibawah" Chan ngancurin tataan rambut Lino yang udah rapi, bikin si empu nge-poutin bibirnya ngambek.

"Ututu.. Mulutnya minta di cium"

"Cium aja kalo berani"

Cup~

Hening. Si Lino kedip dulu 4 kali. Napas Betar. Terus kedip kedip lagi.

"MAS DEVAN!! TOLONG AKU! AKU SUDAH TIDAK SUCI LAGI!"

Lino ngejambak rambut pirang Chan yang mirip mie aceh, gemes dia tuh, pengen gigit rasanya.

"Aw aw! Sakit Renzo!" Chan ngeringis, jambakan Lino bukan main. Akhirnya karena Lino masih berperike-chan-an. Dia ngelepasin jambakannya.

"Udah noh! Sana manasin mobil, gw make up dulu"

Chan ngangguk aja, langsung cabut dia, takut Lino ngamuk lagi, bisa bisa dia ke mas daddy kok mules.

Lino cuman make sweater putih besar dari Hyunjin sama celana training hitam punya dia, ga lupa sepatu converse berlapis berlian hadiah dari Felix.

Lino seluncuran dari lantai dua ke lantai satu lewat pegangan tangga, bodo amat, yang penting cepet.

Seungmin sama Changbin yang kebetulan ada dilantai satu geleng geleng pinggang liat sifat Lino.

"Kenapa tuh kak Adit?"

"Mana gw tau bege, kan kita sama sama liat, sama sama disini, ye mana gw tau"

Pengen Changbin olesin bibir si Seungmin pake lip balm rasa bon cabe, mulutnya pedes bat ke omongan netijen.

Lino masa bodo diliatin sama Changbin and seungmin, yang penting sekarang dia mau beli Chitato ayam rasa domba guling.

"Chan! Buruan!"

Lino main nyosor aja masuk lewat jendela mobil, padahal pintu mobilnya dibuka sama Chan.

"Iya iya, sabar napa" Chan masang safety belt dan mulai ngegas mobilnya.

Empat rumah terlewati, Chan berhentiin mobilnya, ngelepas Safety belt nya.

Kenapa?

Ya kerena Mereka udah nyampe.

"Pilih aja, terserah" Chan ngambil troli belanjaan.

Lino malah ngambil troli belanjaan satu lagi, Chan diam aja, udah tau dia kalau Lino bakal ngeborong satu mini market kalau udah bawa dia troli.

20 menit mereka belanja. Sebentar? Yaiyalah Lino belanjanya tiap apa yang diliat masuk keranjang. Buodo amat, yang bayar Chan.

Malahan tadi satu rak Chitato di kosongin sama tu Cowo manis.

Selesai belanja mereka balik ke kosan again.  Felix ama Woojin yang lagi diteras ditarik paksa Chan buat ngebantuin ngangkat makanan Lino.

Linonya? Langsung masuk kosan, nyariin hyunjin. Lino main nyuosor ae masuk kamar Hyunjin.

"Massss!! Aike pu- YAAAA!

OHHH JADI GINI MAS DIBELAKANG AKU?! OK OK!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


OHHH JADI GINI MAS DIBELAKANG AKU?! OK OK!"

Lino sakit ati gaes. Gimana ngak? Danu Changbin Adiputra! Changbin ukenya Felix lagi nempel nempel sama mas Hyunjin nya Lino.

Matanya berair, Lino keluar dari kamar Hyunjin sambil banting pintu, bahkan pangait kayunya copot :")

"Kak! Tunggu bentar kak! sayang!"

Hyunjin nahan tangan Lino.

"Apa yang ditunggu tunggu! Cape tau cape!"

"Bentar kak, aku jelasin dulu"

"Nga ada yang dijelasin awas sana!"

Lino Ngedorong bahu hyunjin kuat, hyunjin malah ngenarik Lino buat masuk kedalam pelukan dia.

"Please kak, Danu cuman minta diajarin main pabji kak, nga yang aneh aneh! Sumpah dah! Kan ngga mungkin aku biarin si Danu main FF yang ga ada pintunya, mending pabji."

Lah, si entong curhat.

"Hidup mobel legen! Nub kalian semua!" Felix nyaut ntah dari mana.

"AOV for lyfe!"

"GTA V gw!"

"IBU IBU GAES ADA IBU IBU"

"MAU KEMANA BU? ET DAH ANJIR GOBLOK!"

"MANA ADA IBU IBU MALAM MALAM ANJER!"

Hyunjin sama Lino yang lagi peluk pelukan masang muka datar mereka, demi apa mereka bisa tinggal satu atap dengan makluk astral kek mereka.

"Jangan marah ya kak?"

Lino ngelepasin pelukan Hyunjin, dia senyum, manis banget ke hyunjin, ke teh sisri gula batu.

"Ngapapa ko, kita juga ga ada hubungan apa apa. Kenapa juga aku marah. Dah, lanjut sono mainnya. Aku ketempat Chan dulu"

Lino turunin tangga menuju lantai satu, ninggalin Hyunjin yang merasa bersalah ke Lino.

"Ko kata kata Kak Adit tadi kedengeran sakit banget ya?"

Hyunjin megang dada kirinya, ntah kenapa dadanya ngilu.

"Ko sakit sih? Mungkin gw rematik kali ya?"







~TBC

Sentuh Aku, Mas! ||HyunKnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang