4#

4K 229 35
                                    

Yo ges. Ambek. Setelah gua hibernasi akhirnya gua kembali. Tbh gua banyak pikiran, susah jga mikirin masa depan gua ma woojin. G.

Lagi banyak masalah aja :") begini ternyata makin tua yak.

Gua ga janji bakal up cepet. Mungkin 3x kali sehari abis makan :)

.

.

.

Setelah fenomena minho dan hyunjin jadian, sekarang dua makluk tak kasat mata itu makin nempel.

Kek upil nyangkut di jari.

Susah lepas nya.

Minho si ga masalah, dia gemoy jga ma hyunjin, pen ngukir usus dua belas jarinya.

Kek sekarang nih.

Anak anak kosan pada ngumpul di ruang mayat, g. Diruang tengah. Woojin ama Chan ngebahas acara ngerayain anniv mereka yang ke 1/25 abad.

"Jadi ges, welcombek tu mau canel, lupa coment subsret jangan yaa!!"

Itu Felix so so an nge govlog.

"Perbaiki dulu lidah lu buriq" Pedes bat mulut nyai.


Chan geleng geleng kepala liat tingkah adek adek nya yg udah dia anggap kek orang laen nyusahin aja.


"Jadi gini.. woi semua denger ga denger gua tendang dri kosan" Chan senyum evil ;)

"Perasaan yg punya kosan gua dah" Hyunjin ngelus ngelus dada, dada Minho.

Minho yang lagi nyemil batu krikil mah dah biasa, pengen nampol muka hyunjin pake buldoser kasian. Ntar buldosernya nyangkut lagi di bibir hyunjin.

"Dah, anak anak ku yang ku sayangi, kita baris dulu sini.. Daddy mo ngomong"

Anak anak rusuh itu pada duduk enteng depan woojin, Chan yang udah keduluan badmood sabar aja. Lagi bulan puasa ktanya.

"Jadi gini, gua ama chan-"

Belum selese woojin ngomong, para kutu kupret malah treak.

"YEEE PUTUS"

"CHAN AMA AQ AJAH"

"YAH KO PUTUS, YG NGURUS KITA SEMUA SIAPAA"

Woojin ngelus dada liat kelakuan mereka, sabar nya udah habis. Kudu isi ulang.

"Kalian bisa dengerin gua ga si, ah dah lah bodo amat, ga jadi pesta" Woojin nyolong aja lewat gundukan depan dia.

"Woi asu sakit!" 

Itu felix, idung nya kena jempol woojin.

Sentuh Aku, Mas! ||HyunKnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang