Hallo kenalin nama gue Lesya Andriana, gue sering disapa Lesya, gue punyai tiga sahabat yaitu Candra, Mila, dan Bella gue udah bersahabat sama mereka sejak SMP
Gue punyai kakak yang namanya Aditya Rizky kita hanya selisih 2 tahun saja , dia adalah kakak terngeselin yang gue punya, orangnya baik, jail, penyayang, perhatian.Gue biasa manggil dia abang dibanding kakak, ya kaya gimana gitu kalo mangil kakak. Gue dan Bang Adit sangatlah akrab walaupun kami sering berantem, Gue sayang banget sama dia begitupun sebaliknya.
Gue juga punyai Adik perempuan namanya Adinda Putri, dia lebih muda satu tahun dari gue, Dinda ini orangnya periang, penyayang, sedikit jail, Usil, dan perhatian. Gue dan Dinda juga sangat akrab kami sering berbagi cerita yang pernah kita lalui di sekolah, atau peristiwa apa saja yang telah kami lalui pasti kami ceritakan.
Gue disekolah dikenal sebagai primadona dengan body gue yang goals, rambut coklat panjang, kulit putih mulus, banyak yang bilang kalo gue mirip artis korea, gue kalo disekolah terkesan cuek dengan orang yang baru kenal dan gue juga termasuk kedalam orang yang berotak cerdas.
Namun, suatu ketika hidup gue terasa hancur sehancur-hancurnya setelah mengenal dia, Ya dia adalah David lelaki satu angkatan sama gue yang juga menjadi most wanted di sekolahn
Awalnya gue hanya tebatas tau wajah dan orang aja tanpa tau kepribadiannya lebih dalam. Karena kami beda kelas dan gue yang tipe orang gak mau tau tentang kehidupan orang lain.
Hingga akhirnya gue kenal dan mulai dekat dengan David sampai pada akhirnya gue merasa nyaman lalu kami melanjutkan hubungan ke jenjang pacaran.
Awal pacaran kami berjalan dengan mulus seperti pada umumnya orang pacaran, hingga sampai pada malam itu malam terakhir gue berstatus sebagai gadis. Dan pada malam itu juga kesucian gue direbut oleh orang yang sangat gue cintai.
Gue yang saat itu masih sekolah harus mampu menahan semuanya sendiri, tanpa kusadari akibat dari kisah cinta gue sama David malam itu menghasilkan makluk baru yang menghuni rahimku saat ini disaat gue masih berstatus sebagai seorang pelajar.
Gue mati-matian menutupi semuanya agar tidak ada yang tau jika gue sedang mengandung anak David hasil dari kisah cinta terlarang gue
Bagaimanakah kelanjutan cerita Lesya setelah mengetahui jika ia sedang mengandung pada usia muda? Apaka ia bisa melewati semuanya? Atau ia akan mengaborsi anak yang ada dikandungnnya?. Akankah David mau mengakui jika anak itu adalah anaknya? Ataukah ia akan meninggalkan gadis yang dulu ia cintai dan tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatannya? Akankah kisah mereka akan indah dan manis? ataukah akan membuat luka yang sangat perih tercipta dan memunculkan banyak masalah?
☆☆☆☆☆☆☆ ☆☆ Prolog ☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Semoga aja kalian suka dengan absurd ini dengan karya imaji ku sendiri yang sangat sangat gajelas ini.
Maaf jika masih banyak typo bertebaran di mana mana, wkwkwk.
Jangan lupa vote dan komen yak kalau kalian suka cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesucianku Direbut Kekasihku
RomanceKarena kesalahan yang dibuat Lesya membuat dirinya harus masuk kedalam kehidupan David yang terkenal BadBoy dan Biang Onar di sekolah. Yang tanpa disangka malam itu merupakan malam terakhir ia berstatus sebagai seorang gadis, dan harus menerima bahw...