Memang di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika sang pencipta sudah berkehendak, apapun yang kita pikirkan tidak mungkin bisa saja terjadi
💥💥💥
Sepasang kekasih yang baru saja meresmikan hubungan mereka berjalan menyusuri koridor menuju kantin untuk menghampiri para sahabatnya yang pasti masih nongkrong di kantin sampe lupa waktu.
Disepanjang koridor mereka banyak mendapatkan berbagai tatapan dari fans mereka masing-masing, mulai dari jeritan para gadis yang tak rela jika David bergandengan tangan dengan Lesya, tatapan iri dari para fans, ada yang nyinyir gak jelas dan masih banyak lagi berbagai tatapan dari para siswa yang hanya di acuhkan sepasang kekasih itu.
Sesampainya di kantin mereka langsung menuju ke meja sahabatnya di sudut kantin.
Tatapan horor dari para sahabat langsung diterima David dan Lesya sebelum ia mendaratkan bokongnya. Lesya hanya bergidik ngeri melihat mereka sedangkan David hanya menggacuhkan saja malahan ia menyomot bakso milik Yoga dengan watadosnya.
"Gue kayaknya nyium bau-bau orang baru jadian nih" Ucap Bang Adit yang mulai menggompori.
Mereka berenam serempak menyetujui ucapan Adit dengan masih menunjukkan tatapan penuh tanya dan penasaran. Pasti setelah ini ada wartawan dadakan dahh.
"Kan biasanya kayak tikus sama kucing berantem mulu, tumbenan tadi akur gandengan lagi pasti ada apa-apa nih" Ucap Bella penuh selidik
Lesya hanya terkekeh sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "Kepo ya kalian, pesenin gue nasi goreng sama jus alpukat dulu baru gue kasih tau bayarin juga jangan lupa" Ucap Lesya
"Ide bagus tuh, gue sekalian samain kayak Lesya nggak pake lama ya" Ucap David menambahi
Mereka saling memberikan kode untuk siapa yang akan membelikan pesanan Lesya dan David.
Akhirnya Canda dan Mila yang mengalah karena sudah terlewat penasaran dengan apa yang di alami sahabatnya.
Sembari menunggu pesanannya datang, para sahabat masih terus mencoba mengintrogasi sepasang kekasih itu namun hanya di acuhkan keduanya tidak ada yang merespon sama sekali yang membuat para sahabat jengkel dengan tingkah aneh sahabatnya yang tak biasa itu.
Akhirnya para sahabat mengalah dan menunggu kedatangan Mila dan Canda dengan tidak sabar. Bella yang sudah jenggah memutuskan untuk menghampiri sahabatnya yang sedang memesan makanan.
Bella mencak-mencak di depan kedai "Lama aman lo berdua, gue udah nggak sabar banget nih udah kepo tingkat akutt" Ucap Bella kepada dua sahabatnya yang lelet.
Mila mendengus sebal "Sabar elah, ini juga baru mau di bawa kesini kok" Ucap Mila lalu berjalan meninggalkan kedai begitu saja sambil membawa dua gelas berisi jus alpukat pesenan sahabat laknatnya. Kalo saja ia tak dibuat penasaran pasti tak akan mau disuruh kayak gini, ogah banget dah.
"Oi tungguin ngapa, jangan asal nyelonong pergi gitu aja"Ucap Candra yang menggejar kepergian Mila disusul Bella. Ia kewalahan membawa dua piring berisi nasi goreng sambil berlari.
Mila meletakkan dua gelas jus alpukat disusul Candra yang meletakkan dua piring nasi goreng di meja depan David dan Lesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesucianku Direbut Kekasihku
RomanceKarena kesalahan yang dibuat Lesya membuat dirinya harus masuk kedalam kehidupan David yang terkenal BadBoy dan Biang Onar di sekolah. Yang tanpa disangka malam itu merupakan malam terakhir ia berstatus sebagai seorang gadis, dan harus menerima bahw...