둘 ( tul ) : snake

211 26 3
                                    

Anyeong!

Gamau banyak bacot, tau kok pasti mager kan lu pada bacanya. 😡

Pokoke jan lupa vote sama comment lh ya, gomawo😋


Selamat membaca, ily 💗


















Mood jisoo sangat buruk hari ini, bibirnya yang tipis itu tidak ada hentinya mendumel. Bahkan makanannya sekarang sudah tidak berbentuk karna ia mengaduknya tanpa henti.

"kamu kenapa sayang?" tanya nona kim sambil mengelus sayang kepala gadisnya.

"ah eomma, aku kesal!" ia melemparkan sendoknya ke piring.

"jisoo, berperilaku yang sopan!" suara baritone itu membuat jisoo seketika bergidik ngeri, tapi jisoo tetaplah jisoo.

"ah untung appa ikut sarapan aku ingin bertanya boleh tidak?" jisoo menggeser kursinya mendekat.

"kenapa?, tidak biasanya kau meminta izin." yang di sindir hanya tersenyum manis pura-pura tidak tau.

"appa di dalam kontrakmu dengan jungkook ada perjanjian apa saja?"

tuan kim menaikkan satu alisnya, menatap jisoo keheranan. "kenapa menanyakan itu?"

"jawab saja appa, aku hanya ingin tau" jisoo memohon sambil memasang tampang ala-ala puppy.

"banyak." singkat, padat, dan jelas, sama saja dengan dogu oppa.

"kalau begitu aku mau menambahkan satu perjanjian"

"jangan aneh-aneh sayang." ucap nyonya kim ikut masuk dalam perbincangan anak dan suaminya.

"ini tidak aneh eomma!"

"mau menambahkan apa?" tanya tuan kim.

"tidak boleh pacaran, kecuali aku mengizinkan."

~~~~~~~~~~

"pagi nona kim." sapa jungkook, sambil membukakan pintu mobil. yang di sapa hanya melirik sebentar sebelum akhirnya masuk ke mobil.

apa nona masih pms?

mulutnya terasa sangat gatal. jisoo tidak bisa menahannya lagi. ia sangat ingin tau apakah benar jungkook sedang berpacaran?

"jungkook"

"ya nona?"

pipi jisoo memerah seketika, dia malu untuk menanyakannya tapi juga tidak bisa menahan rasa penasarannya. "eumm— jangan menertawakan aku ya tapi"

jungkook melirik ke kaca mobil. kenapa lagi ini? apa yang ingin di minta? tolong permintaan apapun itu, jangan terlalu menyusahkan ya nona kim.

"tentu tidak nona, anda bebas bertanya apa saja"

jisoo berdehem. "jadi jungkook kau pacaran dengan siapa?"

In Love With My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang