하나 ( hana ) : nona kim

340 33 3
                                    



anyeong!

sebelumnya terimakasih sudah datang dan menyempatkan untuk membaca,
jangan lupa vote ya atau klik simbol bintang, itu berarti banget buat aku,
terimakasih sekali lagi. kalau mau jg sekalian comment bole hehe

selamat membaca, ily❤️




"lihat sedikit kesini jisoo"
"tolong beri pose candid"
"bagus jisoo ganti pose"
"benar-benar luar biasa, kamu seperti seorang dewi"

pria itu terus melayangkan pujian sambil membidik objek di depannya, ia bidadari korea selatan kim jisoo. Baiklah mari mengenal kim jisoo secara garis kecil.

namanya kim jisoo, sekarang ia baru berumur 22 tahun masih sangat muda bukan?
dia seorang supermodel sekaligus artis papan atas, walaupun ia masih berumur 22 tahun kepopulerannya di korea tidak bisa dipungkiri.

dengan kencatikan khas orang korea ia mendapat julukan bidadari korea. image yang selalu di tunjukkan di depan media adalah "cantik, elegan, dan seksi". padahal sebenarnya jauh di depan media ia terkesan seperti anak kecil. itu kira-kira deskripsi seorang kim jisoo secara garis kecil.

"senang bekerjasama denganmu jisoo" ucap pria itu sambil menjabat tangan jisoo.

"ah, bukan apa-apa oppa, lagi pula kita menguntungkan satu sama lain bukan?" jawab gadis itu sambil tersenyum.

"tetap saja, kamu merupakan pengaruh besar terhadap perusahaanku, aku harap kamu mau bekerjasama lagi di lain waktu" .

"tentu saja, aku akan sangat menunggunya" ucap jisoo lagi-lagi tersenyum.

"jisoo-ya, kita harus segera ke tempat fansign acaranya akan di mulai 2 jam lagi" itu dogu oppa, ia manager jisoo.

"ndee, maaf oppa aku harus segera pergi" ucap jisoo sambil membungkuk hormat.

"tidak perlu minta maaf jisoo pergilah, hati-hati" ucap pria itu sambil ikut membungkuk.

💖💖💖

"oppa aku haus" ucap jisoo sambil memanyunkan bibirnya seperti anak kecil.

"aigoo, lihat dong itu tepat di depanmu, ini kim jisoo atau pikachu?" ucap pria itu sedikit kesal. kan sudah di bilang jisoo ini memang sangat amat manja, tapi walaupun ia kesal tetap saja mengambilkan jisoo minuman bahkan memeganginya sampai jisoo selesai minum.

"gomawo oppa" ucap jisoo menggunakan suara aegyo nya. "hm" singkat, dia manager yang agak galak dan cuek tapi diam-diam juga perhatian dan menyayangi jisoo seperti adiknya sendiri.

"mwooya?,kenapa yang menyetir ahjussi? dimana jungkook?" tanya jisoo mengalihkan pandangan ke manager dogu.

"ohh, dia sakit dan perlu istirahat. kau tidak ingat saat kita ke jepang kau menuntut untuk selalu dijaga 24 jam penuh tanpa istirahat"

sebenarnya tidak selebay itu sih, hanya saja jisoo memang begitu manja dengan staffnya apalagi dengan jungkook dan dogu oppa, mereka berdua sudah menemani jisoo sejak jisoo awal debut, belum lagi jisoo dan jungkook hanya memiliki perbedaan umur 2 tahun yang sangat memudahkan mereka untuk berbicara, karna mungkin nyambung? walaupun jungkook selalu berbicara telampau formal.

"iya jugasih, tapi ini aneh, jungkook itu memiliki stamina yang tidak main-main bahkan dia mampu menggedong oppa saat oppa mabuk berat, coba oppa liat badan oppa lebih tinggi dari jungkook dan lebih besar, sayangnya besar lemak bukan besar otot hahaha" jisoo tertawa sangat kencang seolah-seolah itu candaan terlucu yang pernah ia buat dan dengar.

In Love With My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang