Min Yoona

9 1 0
                                    

Setelah pulang sekolah Lee pergi ke taman bersama Jihyeon. Tiba2 saat mereka sedang mengobrol ada seorang perempuan datang menghampiri mereka dia adalah Yoona adik Lee. Dalam hati Jihyeon pun berkata "astagaa Yoona cantik sekali". Lalu Jihyeon memperkenalkan dirinya kepada Yoona. Sesampainya dirumah Jihyeon langsung naik ke atas kasurnya sambil tersenyum senyum sendiri. Jihyeon berkata "Aku tidak menyangka Lee mempunyai adik seperti Yoona dia sangat cantik , baik , dan pintar. Lalu Jihyeon berfikir " Ah apaan sih aku ngapain mikirin Yoona ". Akhirnya Jihyeon pergi ke cafe di dekat rumahnya. Sesampainya di cafe dia tidak sengaja bertemu Yoona , karena Yoona buru2 sebuah foto jatuh dari tas nya. Jihyeon ingin mengembalikan foto itu tapi Yoona sudah pergi. "Ya sudahlah sementara aku simpan aja dulu foto ini" Kata Jihyeon. Malam pun tiba Jihyeon terus melihat foto Yoona yang dia simpan di tasnya.  Dalam hatinya Jihyeon berkata "lebih baik aku simpan saja foto ini". Akhirnya Jihyeon terbangun dari tidurnya dia langsung bersiap siap untuk berangkat ke sekolah tanpa memikirkan Aelyn lagi. Sesampainya di sekolah Yoona menghampiri Jihyeon lalu bertanya " Hai Jihyeon apakah kamu liat fotoku karna kemarin tidak sengaja jatuh di lantai cafe? " Jihyeon pun menjawab "uuhmm a aku tidak melihatnya". Ouh ya sudah aku ke kelas duluan ya see u. Jihyeon merasa bersalah karena telah membohongi Yoona dia jadi tidak fokus dengan ulangannya. Jihyeon merasa bahwa dia sudah melupakan Aelyn. Tapi Yoona , selalu menghantui pikirannya. Setelah jam pelajaran berlangsung Jihyeon berniat untuk meminta maaf terhadap Yoona tapi , dia bingung bagaimana caranya. Akhirnya dia tidak jadi melakukan itu. Karna takut Yoona akan marah kepada Jihyeon. Saat Jihyeon berjalan di Koridor sekolah dia bertemu Aelyn. Aelyn memanggil Jihyeon tapi Jihyeon pura-pura tidak mendengarnya. Jihyeon berkata " Lebih baik aku cuekin aja lah Aelyn , percuma juga ngomong sama dia". Padahal Aelyn ingin meminta maaf terhadap Jihyeon tapi Jihyeon malah tidak mau bicara dengan Aelyn.

What's With Love?Where stories live. Discover now