Dear Diary

4 1 0
                                    

Yoona sangat bingung dengan sikap Aelyn yang berubah drastis terhadap dirinya. Yoona mencoba mencari tau apa yang membuat Aelyn sekarang jadi benci kepada dia. Padahal Aelyn adalah sahabat dekat Yoona. Yoona akhirnya menenangkan diri di taman belakang rumahnya sambil menulis diary.
Dear diary....
Aku tidak mau kehilangan sahabatku Aelyn. Sahabat yang selalu ada buat aku. Kenapa Aelyn jadi berubah seperti ini? Apa dia cemburu melihatku sering bercanda dengan Jihyeon? Bukankah Aelyn sendiri yang telah menyia nyiakan Jihyeon..
Tuhan tolong aku jangan biarkan persahabatan ku hancur. Tolong buat Aelyn selalu bahagia. Akhirnya Yoona ingin pergi ke rumah Aelyn untuk meminta maaf tapi di jalan saat mau ke rumah Aelyn tidak sengaja kepala Yoona langsung pusing dan dia pingsan di jalan. Yoona di bawa kerumah sakit oleh Jihyeon karena kebetulan Jihyeon sedang lewat di jalan itu. Jihyeon terus menangis melihat keadaan Yoona yang sangat lemah itu. Jihyeon terus berkata Yoona tolong bangun!! Tolong jangan seperti ini... Yoona ayo bangun! Bangun! Aku disini Yoona!  tolong bangun! Jihyeon terus menangis melihat keadaan Yoona. Yoona akhirnya sadar dari pingsannya tapi dia berkata kepada Jihyeon "kamu siapa? " Jihyeon kaget mendengarnya lalu menjawab "kamu ini jangan bercanda aku Jihyeon ". Yoona terus mengatakan aku tidak kenal Jihyeon siapa kamu sebenernya? Jihyeon langsung keluar dari kamar Yoona sambil menangis. Lalu di Koridor rumah sakit Jihyeon bertemu dengan Lee kakak Yoona. Lee menanyakan kepada Jihyeon " Bagaimana keadaan Yoona? " Jihyeon menjawab sambil menangis "Yoona sudah sadar tapi.. Dia tidak mengingatku" Lee mengatakan "a apa? Tidak mungkin Yoona tidak mengenalmu!" Lee langsung pergi ke kamar Yoona tapi Yoona mengatakan hal yang sama. Lee bingung dan terus menjawab aku Leon Lee kakak kamu Yoona. Lee berusaha meyakinkan Yoona sambil menangis. Bagaimana kamu bisa lupa sama kakak? "Kata Lee". Yoona malah mengusir Lee dari kamarnya karena dia mengatakan bahwa dia tidak mengenal Lee padahal Lee adalah kakaknya sendiri.

What's With Love?Where stories live. Discover now