Ajeng POV
Siang ini sehabis pulang dari sekolah,karna ada acara pernyataan kelulusan ,kami bertandang dulu dong kerumah salma.
"Gilak! lulus! allhamdulillah dah kalau gini kan" pekikan gua kek nya udah ngalahin toa masjid deh
"Aa senang nya!!" Tambah an dari si Nayya lebih gede dari gua
Karna gemes Salma yang dikenal kayak mak lampir ,auto donk ngejitak kepala gua sama Nayya.
Pletak!! (Gimana sih bunyi kalo dijitak?:v)
"Aw sakit!!" Gua dan Nayya mengaduh kesakitan akibat ulah si mak lampir
"Bisa gak sih kalian itu gak berisik,gak biss disetel apa bacotan kalian,radio gua aja bisa !ngeselin banget sih" omel Salma.
"Disama in sama radio masa kita nay" kata gua dengan nada mengejek
Si Nayya malah nyengir kuda aja,pinter amat cuci tangan nya!
"Kaliaan tu ya harusnya mikir,kita belum tau mau masuk kuliah mana ,mau ngambil jurusan apa,mau beli ini beli itu ....dan.."Kalau udah ni anak yang ngomong ,nyerocos teros si salma mah kalo dibiarin.
"Mulai panjang dah kultum buk hajjah,yang penting kita kan gak coret coret ,kayak fucek gurls and fak boi norak sekolah kita"Nayya emang kebiasaan motong motong omongan Salma ,katanya ntar bisa budeg lama lama.
" gaya lu ngambing hitamin fucek gurls sama boi ada ada aja" balas salma.
"tau si nayya bisa nya ngejulid tin orang aja" balas gua.
"ohh ini gue tau ni nay lo kek gini karna kemaren jeje marah kalau lo co..." Salma yang baru ngomong langsung dibekap sama Nayya.
Ngapain dah.
"sttttstststst !!"Nayya keceng banget sttt nya sampe keluar air comberan di mulut nya.G
"biasa aja Nay Hujan kan jadinya!!" Gue yakim Salma jibang sama Nayya sekarang.
"oh jadi lo mau coret coret Nay?Bagus lo ya" pura pura kesal ah gua
"Jangan marah donk heheh iya je gak papa kalik ya?kan bisa buat disumbangin jeje zayankk" sekali lagi kalau si Nayya udah nyengir gua gak bisa marah,bukan apa apa gua cuman takut si Nayya bakal gila beneran.
"Paan lu?masih waraskan?"hardik gua
"udah udah berisik kalehan humann,btw ke panti besok yuk?" Eh eh tumben ni mak lampir
"hayuklah gue juga ada banyak baju yang udah gak muat lagi,mayan lah kaos nya masih bagus jarang gue pakek" iya seinget gue si banyak yang ga kepakek
"makan mulu mbak nya gendut kan"celetuj Nayya ,No have akhlak detect!
"Apa?!!! Apa lo bilang?lo ngatain gue apa tadi nay?" Ujar gue marahin Nayya
"pejoy nay bukan gue!!!haha!" Salwa jadi kompor .
"Jahat elu sal ,gak belain gua yang cantiks ini"Nayya memasang muka seimut mungkin.
"Najong amat lo nay" ujar gua gak berenti berentinya ngakak .
🌼
Kali ini kita udah di rumah mak lampir lagi ni .Nayya dan Salma masih prepare gak kelar kelar.
"Yaelah lama,bet gimanaa udah siap?" Tanya gua semangat tapi sedikit kesal karna sumpah mereka lama bet bisa gilak gua lama lama.
"udah lah elu nanya gua nayya gitu lo" no have akhlak detect!
"sombong amat" celetuk salma
"Udah udah ayo berangkat lama kalian ah gue tinggal nih!"
Author Pov
Ajeng,Nayya dan Salma udah sampai di daerah panti.Dari kejauhan ada yang menatap mereka seolah,olah sudah lama mereka tidak menampakan diri dimuka bumi.
"eh itu alumni kelas kita,yang gua tembak gak pernah mau itu kan?" ujar seseorang dari jauh .
-
-
-
-Hai hai kenalin ni Author Panggil aja kak ren ,mon maap ye ceritanya garing gitu,
Oh iya kak ren masih baru banget di WP
Jan lupa vote coment banyak banyak yaaaaa
Dan jan lupa follow Ig kak ren
@ummuadam04
Bye see youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFJENG CALON IMAM KU (HIATUS+T.REVISI)
Ficção AdolescenteJANGAN COPAS CERITA GUE!! BERKARYA DAN BERPIKIR SENDIRILAH WAHAI MANUSIA DAN REMAJA +62 Makasih yang masih setia disini,Cerita ini lagi tahap revisi font ya Jan lupa votment Dan follow ig aku di @ummuadam04