Permulaan

40 2 1
                                    

Nama gue Agas Hendrik,panggil aja Agas. Gue sekolah di salah satu SMA negeri di Jakarta.

Gue sekarang kelas 11 yang akan naik kelas 12,dan waktunya gue fokus untuk mengejar yang namanya SNM atau SBM.

Gue anak IPA kelakuan IPS,ya seperti yang kalian pikir. Gue nakal.

Nakal gue masih dalam batas wajar,karena gue sama sekali gak pernah nyentuh barang barang haram yang menjerumuskan anak milenial ke hal yang negatif.

Gue juga salah satu cowok yang gak terlalu suka sosmed. Gue cuma punya dua sosmed. Instagram dan Line.

Gue cuma mau bilang,gue punya satu mantan yang agresif abis sama gue.

Salah gue juga sih,yang terlalu ngasih harapan ke dia atau mungkin dia yang terlalu ngarep sama gue? Entahlah.

Akhir-akhir ini gue punya gaetan adek kelas,orangnya manis banget.

Dari informasi yang gue dapet,cewek yang gue taksir ini baru banget putus dari cowoknya.

Itu tandanya?

Dia lagi ada di masa-masa galau nya.

Dan yang namanya 'cewek' pasti bakal susah banget nih move on nya.

Hmm...

Gue beraksi sekarang atau tunggu dia move on ya?

Ini lagi,si mantan kampret masih aja ganggu gue dengan buat akun palsu gak jelas buat ngelabuhin gue,di pikir gue bego kali ya bisa diboongin.

Oh iya,sebelum gue naksir ama ini adek kelas. Gue juga pernah naksir sama temen seangkatan gue plus temen sekelas gue waktu kelas 10.

Alisha namanya.

Sampe saat ini masih ada secuil rasa sih buat Alisha.

Tapi ya gimana?gue udah tembak dia tapi dia selalu nolak gue dengan alasan belum mau pacaran. Klasik.

Gue bakal deskripsiin gimana seorang Alisha.

Dia gadis berhijab,bermata sipit,hidung mancung,berkulit putih,dan senyumnya yang indah.

Sekalian deh gue deskripsiin mantan kampret gue daripada kalian penasaran kan?

Mantan gue itu kulitnya sawo mateng,kalo senyum manis sih,alisnya tebal,bibirnya tipis,dan lumayan tinggi

Ya sebenernya mantan kampret gue itu lumayan sih,tapi gak tau gue sama sekali gak tertarik. Sumpah.

Nih gue tebak ya?

Pasti kalian penasaran kan kenapa gue bisa jadian sama mantan kampret gue ini?

Padahal kan gue sama sekali gak tertarik sama dia?

Apa alesan gue tembak dia?

Gue yakin kalian sekarang lagi tebak-tebakan kan?

Ya gue harap tebakan kalian gak ada yang bener sih hehe,kalo tebakan kalian bener sama aja ke spoiler dong cerita gue.

Kan kasian authornya.

Jangan lupa pake hashtag
#kasianauthor

Oke.

Kayaknya gue terlalu bertele-tele.

Sebagai cowok tampan yang diakui Ibu gue sendiri,gue harus menjaga rahasia cerita ini sampe ending,atau bahkan dibikin novel.

Gue doain deh semoga cerita gue ini menarik dan banyak yang antusias biar dijadiin novel sama author kesayangan gue.

Oke,cogan mau mandi dulu.

"Gue bakal ngejar sampe lo capek sendiri karena terus menghindar dari gue."
-mantan kampret

DanielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang