1

35 1 2
                                    

Hari pertama gue masuk sekolah lagi di kelas 11. Gue melangkahkan kaki gue menelusuri koridor sekolah menuju kelas baru gue 11 MIPA 4.

Ketika gue didepan pintu kelas,gue ngeliat kelas udah rame.

Gue memperhatikan wajah mereka satu persatu,ada beberapa temen gue waktu kelas 10 dan sekelas lagi sama gue.

What?
Gila,gue sekelas lagi sama si kutu kupret Abay. Bosen dari kelas 1 SMP dan sekarang kelas 2 SMA sekelas lagi.

"Halo Brader"

Abay menyengir sangat lebar membuat gue bergidik ngeri.

"Gas sini duduk sama gue lagi"

Abay menunjuk bangku kosong yang ada di sebelahnya.

"Cih ogah,bosen liat komuk lo mulu bisa gumoh gue"
Ucap gue sambil mendaratkan bokong gue ke bangku paling belakang,surga dunia nya anak sekolah.

Abay mengumpat lalu,melangkah keluar kelas menuju kantin untuk sarapan.

Gue merogoh kantong seragam,dan mengeluarkan ponsel gue lalu memainkannya.

Kebiasaan gue adalah ngestalk Instagram pujaan hati gue. Siapa lagi kalo bukan Alisha kusayang.

Gue pun mengetik username Instagram Alisha,dan yang bikin gue bahagia dia buat snapgram,dengan secepat kilat gue langsung dah tuh kepoin SG nya.

Dan ternyata dia bikin boomerang bareng temen barunya dengan hashtag
#11MIPA3

Widih,

Sebelah kelas Gue tuh. Asyik jadi tambah lancar PDKT nya

Tapi coba Gue sama Alisha sekelas lagi,auto jadian ini mah.

Setelah puas membuka Instagram. Gue beralih membuka aplikasi Line untuk ngechat Alisha.

Agas H
P
P
P
P

Alisha Putri
knp?

Agas H
Selamat pagi. Lo udah sarapan belum?kalo belum ke kantin bareng gue yuk,mumpung bel masih lama.

Alisha Putri
Yah gue udah sarapan tadi dirumah

Agas H
Yaudah temenin gue sarapan aja deh,emang lo gak kasian sama gue? Gue udah gak makan 3 hari lho;"(

Alisha Putri
Oke deh,lo samper aja ke kelas gue. Lo udah tau kan kelas gue dimana?
Tau dong,kelas MIPA 4 kan? Oke tuan putri, Pangeran siap menjemput.

Asyik,modus gue kali ini berhasil cuyyy.

Saatnya menjemput pujaan hati.

Gue melangkah keluar kelas menuju kelas sebelah,sebelum gue masuk kelas itu,gue merapihkan sedikit penampilan gue lalu menanyakan pada Pak Joko,petugas kebersihan di sekolah tercinta gue.

"Eh Pak Joko,liat deh saya udah ganteng belom,udah kece belom?"
Ucap gue sambil membenarkan kancing seragam gue yang kurang rapih.

"Wess tamvan tenan lho Mas"
Ucap Pak Joko dengan logat kental Jawa-nya.

"Bener?"

"Bener iki lho Mas, Ora ngapusi"

Gue tersenyum bangga,lalu menepuk bahu Pak Joko.

"Doain saya ya Pak semoga saya berhasil"

Ucapan gue itu membuat Pak Joko bingung.

"Berhasil opo toh Mas? Mas e ikut lomba Basket atau lomba Biologi?"

"Bukan Pak bukan"

"Lah terus?"

Pak Joko kayaknya makin bingung,keliatan dari lipatan di jidatnya. Hampir mau ngakak gue ngeliat ekspresi Pak Joko yang cengo gitu.

"Doain saya berhasil deketin Alisha dan jadi pacarnya secara resmi dimata hukum dan agama"

Setelah mengucapkan itu. Gue langsung melipir ke kelas Alisha.

"Lah piye toh Mas?Ora mudeng aku"
Ucap Pak Joko lalu kembali menjalankan tugasnya.

"Pokoknya kalo gue suka sama lo. Lo juga harus suka sama gue ya. Titik."
-Agas cogan garis keras

DanielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang