Dengan perasaan bahagia Tasya langsung memeluk sahabatnya yaitu salsa. " Kalian murid terpintar di sekolah ini, dan nilai UN kalianlah yang tertinggi jadi kalian pantas mendapatkannya", sahut Bu citra. Salsa hanya terdiam tanpa mengeluarkan kata-kata, yang di pikirannya hanyalah," bagaimana dengan pembayaran di academy nanti, orangtuaku tak mampu membayarnya, bagaimana ini", gumamnya di dalam hati. " Ibu bagaimana dengan pembayaran sekolah di academy nanti, saya dan keluarga saya, tidak mampu membayar uang bulanan saat saya di academy nanti Bu", sahut salsa tanpa berpikir panjang. Citra hanya tersenyum mendengar hal itu ," tidak masalah, kamu bisa bersekolah di academy itu, percayalah, jika niat kamu hanya untuk bermain di sana, maka itu akan sia-sia bagi keluarga kamu, tapi jika niat kamu di sana ingin menuntut ilmu dan menggapai cita-cita, kamu pasti berhasil di kemudian hari kelak nanti", ucap citra. Tanpa basa basi citra menyuruh mereka langsung ke perpustakaan untuk mencari sebuah buku kesukaan mereka, karena buku tersebut akan menolong mereka dan mendapatkan kunci jawaban untuk mereka di sana nanti.
" Sa, kamu udah dapet ga buku mana yang kamu pilih?", Kata Tasya . Salsa tidak mengomentarinya sedikit pun, salsa hanya fokus terhadap buku apa yang akan dia bawa. Tasya yang tahu akan itu hanya kesal dan langsung melanjutkan buku apa yang akan di pilih. Dan tak lama kemudian, suara sepatu terdengar oleh mereka. " Bagaimana?, Sudahkah kalian menemukan buku yang akan kalian bawa?", Ucap citra. " Belum Bu.." sahut kompak mereka. " Ini siapa Bu?, Kok seperti pernah melihatnya di sekolah," kata Tasya . " Ini adalah keponakan ibu Tasya, dia juga akan pergi ke the best academy bersama kalian, namanya Ali", sahut citra. "Owhhh Ali namanya, dan sepertinya dia pendiam dan dingin, mungkin sedikit cuek", gumam Tasya di dalam hatinya. Setelah itu citra pamit untuk mereka menjalankan tugas mereka untuk dapat ke academy itu dengan usaha dan kemampuan mereka sendiri. Mereka bertiga sangat-sangat berhati-hati dalam memilih buku yang akan mereka bawa nanti, agar tidak kecewa di lain hari .setelah beberapa jam kemudian, akhirnya mereka mendapatkan buku apa yang akan mereka bawa. Ali akan membawa buku tentang ilmu pengetahuan alam ( IPA), Tasya akan membawa buku tentang ilmu pengetahuan sosial (IPS), sedangkan salsa akan membawa buku tentang matematika (MTK). Dan akhirnya mereka kebingungan harus melakukan apa. Salsa mendekati sebuah buku misterius yang tidak pernah Ia lihat selama ini, buku tersebut berjudul " jalur ", buku tersebut terlihat sangat kusam. Tanpa berpikir panjang salsa langsung membuka buku tersebut, dan husssssss buku tersebut bercahaya emas di dalamnya dan mereka bertiga tiba-tiba tersedot oleh buku tersebut dan mereka telah di suatu tempat , tempat itu bukan di bumi melainkan.....
Jangan lupa vote dan coment iya.
Maaf kalau ada typo.
•
•
•
•
Terima kasih telah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIARY
Fantasíaseorang siswi yang bernama Salsabila. kehidupannya serba kecukupan, bersekolah di the best academy, yang dari mana sekolah tersebut hanya dapat di tempati oleh siswa dan siswi yang pintar dan kaya raya, seorang siswi tersebut hanya dapat belajar tid...