*Kehidupan setelah Riska bajak akun gue.
Ceritanya sore-sore lagi pengen ngabuburit, gue cek cerita wattpad gue. Loh kok ada enam bagian. Waktu gue buka, bangsat Riska!
👦 Gue
👧 Riska
🙂 Mams👦: "Rakkkk... Raakkkk!! Dimana lu!??" Dan ni anak kagak nyaut juga, budeg kali yak.
👧: "Lu manggil gue? Paan?"
👦: "Lu bajak akun gue hah???" Hfffttt sabar Rei sabar. Tarik nafasss, hembuskannn.
👧: "heeuh." Heeuh dengan muka nyantuy nya?? Wah kesabaran gue kabur ini.
👦: "Ari maneh boga nyawa sabaraha cacing!"
👧: "Loba aing mah." Dan ngaleos begitu aja.🙂: "Eh lu lu pada, pada ngapain si. Bantuin napa ni masak. Kalo mau ribut, panggil paps. Biar tau siapa yang kalah siapa yang menang."
👦: "Mams gak ngelerai kita bedua?"
👧 pasang muka cipleu.
🙂: "Kagak." Jawaban.Akhirnya gegerewekan lah antara aing jeung adi. Eh lain adi ketang teuing saha lieur. Patuduh-tuduh emung eleh. Nepi cucunguk ge embung ngalieuk bakat ku gandeng. Tiba-tiba,
Byurrrrrr cai mendarat tepat na benget aing jeung Riska.
🙂: "Nyingkah ti imah gandeng!"
👦👧 :( mams jahat.
Ni masalah sebenernya kagak gede-gede amat. Tapi Riska *kagak tau anak siape, gak mengakui atau minta maaf ke abangnya sendiri. Dan balik malah nyalahin gue.
Pengen motong kaki nya kan? Dan jual pembuluh darah nya. Eh kok gue jahat ya:(Akhirnya setelah diusir dari rumah, gue langsung cabut nemuin temen-temen gue di rumah Gadoy (ntar gue kenalin) karena gak jauh dari rumah gue. Jadi gue bisa jalan kaki. Setiba disana, semua temen-temen gue (Jaki, Bowo, Agum, Apta, Qemal) buka puasa bareng dirumah Gadoy. Bla bla bla. Akhirnya gue baru pulang jam 2 dini hari. Harusnya si gue ikut bangunin orang-orang sahur keliling kampung, tapi males gue ah. Mending balik. Gak tau kenape pengen balik aja gitu.
Gue masuk lah lewat pintu, dan Riska liat gue,
👧: "Reiiiiiii!!!!!! Dari mana aje lu!"
Dikarenakan gue masi gedek ma ni anak, gue ketusin aja,
👦: "Sok kenal."
👧: "Ish."Waktu gue masuk kamar, gue kaget. Banyak banget kertas warna-warni berserakan dengan tulisan maapin gue rei, gue gak ada niat jahat, gue sayang sama lu, gak bermaksud buat nyalahin lu juga. Anjrit. Sbenernya si gue gak papa hahahahaha, gue cuma pura-pura doang. Hahahaahahhaa terharu gue :').
👦: "Raaaakkk!"
👧: "Paan?"
👦: "Sini peyuk abang. Uuuu tayang tayang adek gue paling bangsat! Swiitttt aneud sih uuuuuuuu."
👧: "Najis. Lepasin gue! Gue mau masaaakkk buat sahurrrr."
👦: "Uuuuuu tayangg."
👧: "Jadi gue dimaapin?"
👦: "Lah emang siapa yang marah? Gue akting bodo! Hahahahhahahahahahaha."
👧: "Anjing."Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IllUSINASI
AcakIni ceritaku. Yang mungkin entah ber-alur maju, mundur, atau bahkan maju mundur. Bertemakan tentang keabstrakan suatu peristiwa, hingga tokoh utama yang belum sempat selesai namun segera mengakhiri kisahnya. Dan tunggu, ceritaku belum selesai.