Prolog

1.6K 70 3
                                    

“Saat aku sadar akan diri diriku sendiri,aku harus pergi tak perduli apapun.Aku harus menemukan diriku sendiri.Setiap hari,setiap malam.”

-

“Pagi itu kau adalah seseorang yang meberiku hadiah.Dan saat itu aku memegang tangan mu.Apakah aku bisa memegang tangan mu itu sekarang?”

-

“Aku yang menjadi bintang di dunia ini,sorakan banyak orang yang meneriaki nama ku dan memujiku.”

-

“Tanganku,mic emas ku dan tubuhku,semuanya hanya untuk meraihmu.”

-

“Aku melakukan perjalanan hanya untuk menemukan mu sayang...”

-

“Kau.Kau adalah jawaban dari perjalananku.Aku bernyanyi untuk menemukan mu sayang..untukmu.”

-

“Pada ketinggian ini,sedikit lebih tinggi,dengan suara ku yang menjadi sedikit lebih tegas.Pada saat itu aku menemukanmu.Kau lah kesembuhan ku.”

-

“Hei,lihatlah aku!mengapa kau tak bisa mengenaliku?Kau membuatku takut.”

-

“Aku tak ingin mendengar hal-hal seperti teriakan orang lain atau semacamnya.Aku hanya ingin kau.”

-

“kau yang masih terlihat cantik,peluklah aku seperti waktu itu.Aroma tubuhmu masih menembusku dan mengetuk ku.Ayok kembali ke waktu itu.”

-

“Aku terus hidup di neraka ini,bukan untuk ku,tapi untukmu.Aku mohon selamatkalah hidupku.”

-

“Hidup tanpa mu,seperti rasa dahaga demi berjuang di gurun ini.Karena itu peluklah aku,cepat!.”

-

“Aku tahu lautan tanpa mu itu sama saja dengan gurun.”

-

“Tak ada gunanya juka diriku memiliki sesuatu jika itu bukan dirimu.”

-

“sayang,aku bisa membuatnya lebih baik,aku bisa memeluk mu dengan erat,kau..kau adalah cahaya hidupku.Aku bisa memperbaikinya,percayalah pada ku.Aku mohon.”

.

.

.

.

.

.
TBC

Tolak gaiss aku kembali dengan book baru.. Tetap vkook.. Dan gs ya. Semoga suka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Make It Right[KthxJjk](Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang