Chapter 2

961 60 0
                                    

Tak ada yang menarik dari ke seharian seorang Kim Taehyung.Hari-harinya selalu ia gunakan untuk bekerja,karna hanya dengan bekerja dirinya bisa melupakan semua masalahnya,meskipun tak semuanya.

Hari ini dia berlatih untuk penampilannya nanti di acara music award.Taehyung sangat bekerja keras untuk penampilannya nanti.

“Tae istirahatlah dulu.”ucap Namjoon.

“Tidak hyung,aku harus berlatih,aku harus menampilkan yang terbaik nanti.”

“Setidaknya minumlah,kau akan kekurangan ciran jika tidak minum.”

“Baiklah.”Taehyung pun berjalan mendekati Namjoon dan mengambil sebotol air di genggaman Namjoon,kemudian ia meminum air itu.”Terimakasih hyung.”ucap Taehyung.

“Hm.”

“Hyung pulanglah,ini sudah malam.”

“Kau juga harus pulang.”

“Aku nanti hyung,aku masih harus berlatih.”

“Kau sudah sangat cukup berlatih,pulanglah!”

“Tidak.”

“Kau menyuruhku pulang karna ini sudah malam,sedangkan kau masih mau berlatih meskipun ini sudah malam,dan kau tidak mau pulang,kau ini bagaimana Tae.”kesal Namjoon.

“Aishh hyung,sudahlah kau pulang saja sana.”

“Aku tidak akan pulang jika kau tak pulang.”

“Yakk hyung!”

“Keputusan ku sudah bulat Taehyung.Kau pulang aku pun akan pulang,kau tak pulang akupun tak pulang,Arraseo? "

“Aishh jinjja.”kesal Taehyung.”Gerae,aku akan pulang sekarang,kau juga harus pulang.”

“Bagus,ayo pulang Kim.”
.

.

.

.

.

.

.

Taehyung tengah bersiap-siap untuk tampil di acara music award,dan dia berharap bahwa dirinya menemukan seseorang yang ia cari.Selalu itu yang ia harapkan,tapi selalu saja gagal harapannya.

“Kim Taehyung,saatnya tampil.”ucap salah satu staf dari balik pintu.

Taehyung pun membuka pintu itu,dan tersenyum kepada staf itu,kemudian dirinya berjalan ke arah panggung,mulai menaiki beberapa anak tangga,dan berdiri di atas panggung megah itu.Panggung kali ini lebih tinggi dari panggung sebelumnya.Taehyung mulai bernyanyi dan menari,semua bersorak akan penampilannya.

Namun  ada satu orang di antara ribuan orang yang ada di sana,yang menarik perhatian Taehyung,orang itu hanya menatap Taehyung datar.

Pada ketinggian ini,sedikit lebih tinggi,dengan suara ku yang menjadi sedikit lebih tegas.Pada saat itu aku menemukanmu...’batin Taehyung.

Taehyung terus saja menatap orang itu,tapi dia tetap melanjukan penampilannya.Hingga penampilnanya berakhir,Taehyung tetap menatap orang itu.Tak menunggu lama setelah dirinya mengucapka terimakaih,dia berjalan turun dari dari panggung dan menuju ruang penyiaran di sana.

Di dalam vidio penyiaran itu,ada salah satu kamera yang menangkap orang itu,orang itu tampak pergi meninggalkan studio.Tak berlama-lama Taehyung berlari dari ruang penyiaran dan pergi ke luar studio,berharap orang itu masih ada di sana.

Namun nihil,dirinya tak menemukan orang itu di sana,Taehyung mengacak-acak rambutnya frustasi,air matanya mulai jatuh dari pelupuk matanya.Dia mendudukan dirinya di lantai.Tangannya ia gunakan untuk memukul lantai itu.

Make It Right[KthxJjk](Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang