Sinar matahari mulai masuk ke dalam kamar melalui celah-celah jendela.Seorang gadis yang tengah tertidur di kasurnya terpaksa terbangun.Dirinya mendudukan tubuhnya dan mengucek?kedua matanya.Perlahan matanya mulai terbuka,kemudian dirinya menatap ke luar jendela.Sebuah senyuman terukir di wajah cantiknya.
Clek!
Pintu kamar gadis itu terbuka,menampilkan seorang gadis yang sedikit lebih tua darinya.
“Yak Jungkook,cepat mandi,dan sarapan!”titahnya.
“Aku akan madi!tapi bisakah Seokjin eonni mengetuk pintu dulu!”kesal gadis yang di panggil Jungkook itu.
“Hehehe..mianhae eonni lupa.”ucap Seokjin.”Sudah sana mandi...eonni menunggu di ruang makan.”
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban.Seokjin pun menutup kembali pintu kamar Jungkook,Jungkook pun turun dari kasurnya dan bersiap-siap untuk mandi.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah acara mandi Jungkook selesaii,dirinya langsung menuju ruang makan.Di ruang makan sudah ada Seokjin yang sedang menata makanan di atas meja.Jungkook pun langsung mendudukan dirinya di salah satu kursi.Kemudian Seokjin pun mendudukan dirinya juga.
“Waaah eonni kau memang hebat dalam urusan makanan.”puji Jungkook.
“Hahaha kau bisa saja Kook..cepatlah makan..dan bantu aku di restoran nanti.”
“Oke.”Jungkook pun mulai memakan sarapannya,begitupun dengan Seokjin.
Jungkook saat ini tinggal bersama Seokjin di Busan,tempat kelahiran Jungkook,sebenarnya Seokjin bukanlahh kakak kandung Jungkook.Seokjin adalah kakak kelas Jungkook saat di SMU,mereka sangat dekat.Selain Seokjin,Jungkook juga dekat dengan Yoongi yang merupakan kakak kelasnya juga.
Jungkook tinggal bersama Seokjin karena sebuah kejadian di masa lalu,yang membuat Jungkook hancur,saat itulah Seokjin mengajak Jungkook untuk tinggal bersamanya.Sementara Yoongi dia sudah menikah,namun dia juga selalu memperhatikan dan menjaga Jungkook.
Dan satu hal lagi,Jungkook membantu Seokjin bekerja di restoran milik Seokjin,ya Seokjin memiliki sebuah restoran.Bukan restoran yang besar memang,tapi cukup ramai orang yang makan di restoran itu.
Oke kita kembali ke Jungkook dan Seokjin,setelah mereka selesai sarapan mereka segera bergegas menuju Restoran.Sesampainya mereka di sana,mereka langsung membersihkan restoran.Tak beberapa lama,restoran buka.Satu persatu pelanggan datang ke restoran tersebut.
Jam menunjukan pukul 14.00 KST,restoran hari ini tutup cepat karena Seokjin memiliki beberapa urusan.Dan berakhir lah Jungkook sendirian di rumah,dia memilih menonton tv.Dan tepat saat ia menyalakan tv,sebuah iklan acara music award di putar.Iklan tersebut menampilkan beberapa artist yang akan mengisi acara tersebut.
“Ah,,,dia akan mengisi acara itu..”gumam Jungkook ketika salah satu artist yang ia kenal akan mengisi acara itu.”Apakah aku harus datang?”
“Aku ingin melihatnya secara langsung..aku merindukannya...”ucapnya.
”Tapi apakah masih ada tiket yang belum terjual?Aku akan mencari informasinya.”Jungkook pun mulai mencari informasi penjualan tiket acara itu di ponselnya.”Masih ada beberapa yang belum terjual..aku akan membelinya..”gumam Jungkook.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right[KthxJjk](Gs)
Random"Maafkan aku... aku mohon.. kembali lah kepadaku Jungkook. " lirih Taehyung. - "Aku masih mencintai nya, tapi entah kenapa sulit bagi ku untuk kembali kepada nya." Jungkook. - vkook Taekook Gs area!! Jungkook Yeoja. Taehyung namja.