Chapter 4

1K 60 5
                                    

“Namjoon hyung...”panggil Taehyung.

“Ada apa?”

“Aku ingin berhenti sementara menjadi seorang idol..”

“APA?”kaget Namjoon.”Tapi kenapa Tae?Apa ada masalah?”

“Aku depresi hyung..aku ingin istirahat sebentar sebagai seorang idol...”lirih Taehyung.

“Hanya itu?”

“Tidak juga...setelah kejadain saat itu...saat aku menemukan Jungkook,aku jadi teringat sesuatu.Dan sepertinya aku bisa bertemu dengannya..”

“Apa maksudmu?”tanya Namjoon heran.

“Aku akan pergi untuk beberapa waktu ke tempat dimana aku bisa bertemu dengan Jungkook.”

“Dimana?”

“Di suatu tempat..dan kau tak perlu tau hyung!”

“Aishh jinjja!”

“Jadi boleh ya?izinkan aku ya..aku mohon hyung...”mohon Taehyung.

“Oke..aku akan mengatakannya kepada bang PD...”

“Terimakasih hyung!!

'Aku akan menemukan mu Jungkook-ah..' Batin Taehyung.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini Taehyung bersiap-siap membereskan barang yang perlu di bawanya. Ya, Taehyung akan pergi ke suatu tempat yang mengingat kan nya akan kekasihnya di masa lalu.

Hanya untuk beberapa bulan dia tak akan tampil di televisi sebagai seorang Idol. Dia hanya akan beristirahat sebentar, dan para penggemar nya pun ikut mendukung membiarkan Taehyung beristirahat, karena memang Taehyung terlihat kelelahan akan pekerjaan nya ini.

Setelah selesai dengan barang-barang nya, Taehyung turun ke bawah membawa koper nya. Dia menghampiri eomma nya yang tengah duduk di kursi tengah.

"Eomma.. " Panggil Taehyung. Sang eomma pun menoleh menatap Taehyung, senyuman nya mengembang, Taehyung pun menghampiri sangat eomma. "Eomma, Tae pergi dulu ya.. "

"Iya sayang.. " Ucapan sang eomma sembari mengusap rambut anaknya.

"Do'a kan aku eomma agar aku bisa bertemu dengan Jungkook.. "

"Eomma selalu mendoakan mu Tae, berusaha lah, eomma yakin Tuhan sangat menyayangi mu. " Ucap Baekhyun lalu mengecup kening anaknya.

"Terimakasih eomma... Aku pergi dulu. " Taehyung bangkit dari duduknya dan berlalu di balik pintu rumah yang tak terlalu jauh dari ruang tengah.

Sesampainya Taehyung di tempat tujuan, Taehyung langsung mengedarkan pandangannya ke arah hamparan laut yang begitu luas di hadapannya. Matanya terpejam menikmati angin yang menyapu kulit nya. Matanya kembali terbuka, senyuman nya kini telah terukir di wajah tampannya.

"Aku datang... Aku harap kita akan bertemu.. " Ucap Taehyung.

Kini Taehyung sedang berada di Busan, tempat kelahiran mantan kekasih nya yaitu Jeon Jungkook. Dan dia berharap di tempat ini dirinya bisa menemukan seseorang yang sangat ia cintai.

Taehyung meninggal kan lautan, dia kembali ke dalam villa mewahnya. Dia akan beristirahat sekarang, rencana nya besok dia akan mulai mencari Jungkook di tempat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Make It Right[KthxJjk](Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang