"Appa, ada yang ingin kita bicarakan....", sahut Taehyung.
"Katakan? Apakah itu?", jawab ayahnya penasaran.
"Aku serius, appa... apakah kau..... memberikan warisan pada keluarga Park?", tanya Taehyung benar benar penasaran.
"Tentu saja, nak. Mereka pernah bekerja disini, betul kan?", jawabnya.
"Appa, bukan begitu maksudku... begini, mereka hanya bekerja kan? Jadi, bagaimana kalau hanya diberi gaji tambahan saja? Lagi pula, kan yang bekerja bukan Park Sang ja, melainkan anaknya, Park Seokjin.", jawab Tae lagi.
"Emm, apakah kalian mengenal Park Seokjin, anak anak?", tanya ibu mereka penasaran.
"Tentu saja, eomma. Dia anak populer di kampus. Dia belum lulus selama 7 tahun, menganggap dirinya sangat tinggi, sombong, serakah, memainkan wanita dan tingkahnya seperti anak anak. Sangat.", jawab Jungkook.
"Apaa?!!! Kalian yakin? Jika anaknya saja seperti itu, harusnya aku tidak mengizinkan ayah kalian memberi warisan pada keluarga Park. Meski hanya 4% saja.", jelas ibu mereka.
"Eomma, appa. Tidak usah berlama lama lagi. Kalian ingin membicarakan apa?", Tae penasaran.
"Ah, anakku...",
"Aku ingin, Taehyung melanjutkan perusahaan keluarga ini.", jawab ayahnya serius.
"Apa? Aku? Aku?", Taehyung tidak percaya.
"Ya, kau akan menjadi CEO nya dan adikmu akan menjadi... mungkin asisten pribadi CEO nya?", kata ayah mereka.
"Appa, itu agak tidak adil. Bagaimana kalau Jungkook menjadi Co-CEO saja? Benar?", kata Taehyung.
"Baiklah. Pengenalan dan segala acara nya akan dilaksanakan.... 1 bulan dari sekarang dan kalian akan menjadi ahli warisnya. Mengerti? Semua harta yang aku punya akan menjadi milik kalian berdua.", ayah mereka menjelaskan panjang lebar.
Apa? Aku ahli waris? Aku CEO Kim Company Group? Bagaimana kalau semua anak cewek langsung tebar pesona padaku? Aku... berita ini akan menyebar dengan cepat. Ah, aku bisa gila.~ batin Tae.
»»»»»»»»»»
"Hyung, hyung? Kenapa kau melamun? Ayo kita makan.", ajak Jungkook sambil menyadarka kakaknya dari lamunannya itu."Ah, mian. Ayo. Apakah makanannya sudah diambil dari mobil?", kata Taehyung.
"Sudah, eomma sedang menyiapkan makanan di dapur. Kita akan makan di halaman belakang.", kata Jungkook.
"Hey, Yeontan. Ayo sini, kita ke halaman belakang.", kata Taehyung.
Yeontan mengikuti nya. Mereka makan seperti halnya keluarga yang sangat bahagia. Selesai makan, Jungkook dan Taehyung berpamitan pulang.
"Eomma, kau tidak keberatan kan jika kami titip Yeontan disini?", tanya Jungkook.
"Iya tentu saja nak. Baiklah, cepat pulang. Nanti kalian terlambat kuliah nya."
Mereka langsung masuk mobil, lalu melaju dengan ngebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me, Hyung | Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park Jimin, Kim Seokjin
FanfictionKeluarga Kim yang ceria dan bahagia juga kaya, berubah menjadi keluarga yang kelam akibat ulah keluarga Park. Tapi, bagaimana mereka bisa bertahan? Dan, apakah mereka berhasil membalaskan dendamnya pada keluarga Park? [START : 28-05-2019]