Wanita Pilihanku

83 3 0
                                    

※※※ Taehyung Pov ※※※

Cha Bok Nam. Yap, dia mahasiswi paling cantik yg pernah kulihat. Entahlah, tp aku rasa dia sangat menarik.

※※※ Taehyung Pov End ※※※

"Annyeong, Taehyung ssi. Bukannya kita satu jurusan?", Bok Nam menghampiri Taehyung.

"I-iya. A-aku baru menyadarinya. Apakah k-kau mau ke kelas ber-bersama?", Taehyung gugup.

"Ayo.", Bok Nam menjawab.

Taehyung berjalan di sebelah Bok Nam dengan rasa agak canggung, juga bahagia.

Sesampainya mereka di kelas, Park Jimin melihat mereka dengan tatapan sinis.

"Taehyung, dia milikku!", Jimin melabrak Taehyung yg sedang ngobrol dengan Bok Nam.

"Bo? Aku tidak mengerti apa yg kau bicarakan. Bodoh."

"Yak!! Bok Nam milikku. Hanya satu satunya,"

"Betul kan sayang?", lanjut Jimin.

"Bo? Sayang? Yak Park Jimin ssi. Kau gila ya. Aku tidak pernah jatuh cinta pada mu. Gila!", Bok Nam membentak Jimin.

Taehyung lengah, lalu di tonjoklah mukanya oleh Jimin.

"Taehyung!", Bok Nam melihat bibir Taehyung yang berdarah.

"Yak Jimin ssi. Dasar manusia bodoh!"

"T-tapi... Bok Nam ssi."

Bok Nam menuntun Taehyung dan membawanya ke UKS.

"Taehyung ssi, gwenchana?"

"Oh, naneun gwenchana."

"Aku akan mengobati luka mu."

Bok Nam merawat Taehyung dengan sangat baik. Taehyung memandang Bok Nam cukup lama.

"Bok Nam ssi. Aku akan mentrakrir mu makan malam. Besok pukul 7, tidak ada penolakan."

"Ok, aku akan menunggu. Terima masih sebelumnya."

Don't Leave Me, Hyung | Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park Jimin, Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang