Jungkook.

99 2 0
                                    

"Aniya, gwenchana. Aku akan memesan delivery saja. Kau mau apa? Pizza? Teokbokki? Atau apa? Biar aku yang bayar.", jawab Taehyung panjang lebar.

"Araseo, hyung. Aku ke kamar sebentar ya.", Jungkook berjalan ke lantai atas dan memasukki kamarnya.

※※※ Jungkook POV ※※※
Hu? ada notifikasi.
Jungkook melihat hp nya, dan benar ada notifikasi

Hanya Mi Soo, tak ada masalah.
Sepertinya Hyung menunggu ku dibawah.

※※※ Jungkook POV END ※※※

"Ah Jungkook ah, aku pesan pizza. Ayo makan selagi panas.", Taehyung mengingatkan adiknya.

Jungkook mendatangi nya dan mengambil satu slice pizza.

SKIP MAKAN

"Kamsahabnida, Hyung. Aku sudah kenyang. Aku mau ke kamar dulu ya. Kau yang membereskannya tidak apa apa kan?", Jungkook berusaha meyakinkan Hyung nya.

"Ani, ani. Gwenchana. Pergilah ke atas.", saut Taehyung.

Jungkook kembali ke kamarnya dan meninggalkan Hyung nya sendirian di bawah.

KEESOKAN PAGI NYA

"Hoaaammhhh.", Taehyung terbangun dari tidur nyenyak nya.

Taehyung lalu melakukan stretching di atas kasurnya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

SKIP MANDI 🌚

Taehyung pergi ke closet nya dan mencari pakaian untuk di gunakan hari ini.

Selesai menggunakan pakaian, Taehyung mengambil backpack nya dan turun.

"Jungkookah, aku berangkat duluan ya."

"Huh? Kenapa pagi sekali Hyung? Ini baru jam 8.30"

"Ehm, ani. Aku mau bertemu teman ku."

"Araseo. Hati hati Hyung."

Gaiiisssss segini dulu ya ceritanya. Ini emang sih judulnya Mi Soo Ra, tapi dia emang belum muncul hehe. Bakal ada koo Mi Soo Ra chapter 2. Tunggu aja yaa. Maaf kalo jadinya gaje.
Vomment doonggg. Thanks ~Luh

Don't Leave Me, Hyung | Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park Jimin, Kim SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang