5. Bangkrut?

14 0 0
                                    

€€¥¥~~~~~~~~~~~~~~~~~¥¥€€

Happy reading 😘






Sekitar dua mingguan mereka diskors. Perusahaan bokapnya Nancy bangkrut dan nyokapnya msk RS. Shuhua pun memberitahukan berita ini ke Jisoo dan Chaer. Mereka pun lgsg bertemu dgn Nancy di Cafe.

Nancy, denger² perusahaan bokap lo bangkrut y? Sama nyokap lu msk RS kan? Gw turut bersedih atas berita ini y😔-Shuhua.

Iy gw jg turut bersedih y nancy-Jisoo.

Yg sabar y Nancy-Chaer.

Setelah mereka lama berbincang bincang. Mereka pun plg ke rmh masing².












Selepas 3 minggu diskors, mereka kembali kesklh. Tetapi ad yg berbeda, Shuhua,Jisoo dan Chaer tdk bersama dgn Nancy lg. Karna mereka kemarin sdh meminta maaf kpd Momo. Mereka tdk ingin lg berbuat jht kpd junior² mereka.

Pasti pd pengen tau kan, knp mereka gk mau lg berbuat jahat? Flashback dlu kuy.


Flasback on.

Sekitar setahun yang lalu. Perusahaan bokap Shuhua tiba² bangkrut. Keadaannya pun sama dgn Jisoo dan Chaer. Mereka pun dibantu oleh Nancy tetapi dgn satu syarat. Mereka hrs ikt genk Nancy.

Dan dr situlah mereka terpaksa mengikuti kemauan Nancy asal mereka dpt terbantu. Maka dlm keadaan setahun sampai kini mereka membully junior mereka.

Flashback off.

Dan sampailah hr ini. Mereka tdk ingin lg utk membully junior mereka lg. Kabar tentang bangkrutnya perusahaan Nancy sdh tersebar seluruh kampus. Nth siapa yg memberitahukan ini. Sampai² Nancy diejek ank² murid kampus tsb.

Eh eh, itu bknnya nancy y-murid1.

Iy, itu nancy. Tp denger² perusahaan bokapnya bangkrut dan bokapnya msk RS-murid3.

Masa?! Tp bagus deh klo dia kena musibah. Biar dia kapok gk bs ngebully murid lain lg-murid2.

Ap hubungannya dah?-murid4.

Y kan perusahaan bokap dia dah bangkrut. Dia gk bs seenaknya donk sama murid lain. Ye gk?-murid2.

Iy jg y-murid5.

Nancy yg mendengar tentang pembicaraan murid² itu merasa malu sendiri.

Mslh ini pun sdh terdengar oleh Momo dan Momo berniat ingin membantunya. Dia membahas nya dgn Dahyun, Nayeon dan jg Yongguk.


Yongguk Pov.

Momo, lu beneran mau bantuin Nancy? Dia kan dh bully lo-Gw.

Iy gw sih berniat gt. Tp gw mau minta pendapat kalian-Momo.

Pendapat ap lg. Klo lu sendiri udh ambil keputusannya-Dahyun.

Iy-Nayeon.

Kalian gk suka y?-Momo.

Bknnya gk suka. Tp ntr klo lo udh bantuin dia, tiba² beberapa minggu kemudian dia bully lo lg gmn?-Nayeon.

Gw yakin sih nggk. Hehe-Momo.

Ydh klo keputusan lo udh bulat. Kita ikt aj-Gw.

Ydh gini aj y-Momo.

Kelen ikt y-Momo.

Iy²-Gw,Dahyun, dan Nayeon.

Yongguk Pov End.







Mereka pun pergi ke RS dan Momo lgsg ke bagian administrasi. Momo melunasi biaya pengobatan nyokapnya Nancy. Stlh itu Momo meminta kpd bokapnya agar membantu menyalurkan dana ke perusahaan bokapnya Nancy agar bs bangkit lg. Selepas dr kantor bokapnya Momo. Mereka balik lg ke kampus berniat utk memberitahu kabar ini ke Nancy.







-🏫di kampus🏫-

Momo, Yongguk, Nayeon dan Dahyun bertemu dgn Shuhua, Chaer dan Jisoo. Mereka ber3 ingin meminta maaf kepada Nancy karena tdk menemani Nancy saat dia lg sedih. Momo, Yongguk, Nayeon dan Dahyun pun mengiyakan mereka.

Kak Nancy!-Momo.

Eh! Momo. Hi-Nancy.

Too :)-Momo.

Gw minta maaf y soal kemaren itu yg gw udh bully lo. Skrg gw sadar klo ngebully itu gk ad faedahnya. Sorry y-Nancy.

Iy gpp kak-Momo.

Oh iya! Aku mau ksh tau klo aku udh bantuin kakak ngelunasi biaya RS nyokap kakak-Momo.

Ihh! Pdhl gsh loh Mo-Nancy.

Iy kak skalian bokapnya Momo udh bantuin nyalurkan dana ke perusahaan bokap kakak-Yongguk.

Eh! Bntr bokap lo pemilik perusahaan mana?-Nancy.

Bokap gw pemilik perusahaan Shinhan Financial-Momo.

Itu perusahaan terkenal kan? Yg merupakan perusahaan terbesar ke-2 di Korea klo gk slh-Nancy.

Iy kak. Ehehe-Momo.

Gw jd malu sama lo Mo. Gw ank pemilik perusahaan Hyundai Heavy. Tp gw sombong percuma jg-Nancy.

Udh jgn sedih lg kak-Momo.








































Konflik tlg terselesaikan dan next chapter makin greget karna ad kejutan dr Yongguk.




Nantikan y. Pay pay💕💕

FAMOUS BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang