Ingatkan jika ada typo:)
Happy Reading❤️
LOBBY
"Eh bukber yuk" Tanya Lia ke teman-temanya. "Alah paling an juga cuma jadi wacana" Rio
"Kapan bukbernya?" Tanya Rara. "Sekarang aja gimana?ini udah mau jam setengah 5" Jawab Lia. "Dadakan banget sih?" Bagas.
"Ya gimana? Mumpung lagi komplit nih kita" Lia."Iya juga sih" Nana. "Bukber dimana ki-" Rara belum selesai berbicara sudah di sela oleh Zeeham. "BURJO!BURJO!"
*ctak
"ADUH!" Teriak Zeeham karena dijitak oleh Nadia. "Kagak usah ngegas kambing" Nadia.
"Lo mah burjo terus" Faya."No burjo no life" Ujar Zeeham. "Ke cafe nya Aura aja gimana? Mayan dapet diskon" Usul Fayzan. "Okelah" Jawab semua serentak.
Mereka akhirnya berangkat ke cafe milik Aura. Bukber kali ini sangat menyenangkan karena semua ada disitu. Pak Jimin juga ada, teman sekelas juga ada.
o0o
17:32
Bunyi adzan maghrib berkumandang. Saatnya untuk berbuka puasa.
'Allahu akbar Allahu akbar'
"Eh udah buka tuh" ujar Rio. "Alhamdulillah udah buka, yuk diminum dulu gais" Ajak Aura.
Mereka memesan minuman bubble tea.
dan ada juga yang sudah memesan di Starbuck.Setelah mereka membatalkan puasa mereka tidak lupa untuk beribadah di Musholla cafe milik Aura.
Setelah mereka semua sholat maghrib mereka melanjutkan makan malam bersama.
Mereka tidak memesan makanan terlalu banyak, takut kalau mubazir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas Gesrek✔
FanficKehidupan kelas H IPA di INDONESIAN SEOUL SCHOOL yang sangat sangat unfaedah,brisik,rame,ditambah dengan para murid muridnya. ©2018