Prologue

2.9K 378 35
                                    

Karel Taehyung Budiman, pemuda matang berusia 20 tahun yang terkenal dengan ketampanannya dan sifat ramahnya. Menginjak usia 20 tahun, Taehyung atau yang lebih akrab dipanggil Karel kini sedang berada di bangku kuliah semester 6 memasuki semeseter 7. Walaupun termasuk keluarga yang terbilang terlampau kaya, anak sulung keluarga Budiman ini memiliki kerja sampingan di sela kuliahnya. Apalagi jika bukan ojek online yang kini tengah diminati masyarakat?

Bermodal nmax yang menurut pemuda budiman ini terbilang sangat murah, Taehyung melakukan pekerjaan sampingannya. Suara dentingan notifikasi memenuhi pendengarannya, maka langsung saja Taehyung mengecek ke arah layar ponsel iphone x yang digunakan khusus untuk ojol. Senyumnya merekah ketika melihat dia mendapatkan penumpang. Pasalnya, seharian ini dirinya belum mendapat satu penumpang sekalipun.

Motor matic miliknya dinyalakan untuk menjemput penumpangnya. Kebetulan penumpangnya berada di Universitas Padjajaran yang terkenal di kota Bandung yang merupakan tempat Taehyung menimba ilmu selama hampir 3 tahun terakhir. Sudah tak jarang bagi Taehyung mendapatkan mahasiswa UNPAD sebagai penumpangnya. Terkadang ada beberapa orang yang mengenalinya sehingga padahal sudah memakai helm full face.

Bermodalkan aplikasi, Taehyung mencoba menghubungi penumpangnya lewat fitur chat. Tercancum di sini namanya Jungkook Avery Pramono. Ternyata tak lama setelah Taehyung memberitahukan lokasinya lewat chat, pemuda berambut legam dengan kemeja biru langit menghampirinya.

"Mas, dari koojek ya?" Tanya pemuda itu sambil menatap Taehyung yang tertutupi helm fullface miliknya.

"Ah, iya. Jungkook Avery ya?" Tanya Taehyung yang diangguki pemuda bergigi kelinci itu.

"Ini helm sama maskernya. Maskernya masih baru kok lagi bahaya kena virus soalnya." Taehyung memberikan helm bogoo dan satu lembar masker.

Jungkook memiringkan kepalanya bingung. Baru pertama kali dirinya memesan ojol dan mendapatkan supir ojol seperti ini. Motornya nmx lalu helmnya fullface dan helm penumpangnya pun bukan berasal dari perusahaan ojolnya. Ah, dan satu lagi hal unik lainnya, supir ojol yang bernama Karel Taehyung ini memakai ponsel yang setara dengan harga motor. Entahlah, rasanya Jungkook beruntung hari ini.

.

Tbc

So, yes or nay?

Btw ini aku buat short aja ya ehehe 💜

Koojek - Tk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang