sapiosexual

4.6K 31 4
                                    

Menjelang matahari terbit, Nirmala berjalan menuju permukaan air laut melalui dermaga kayu kecil di tepi pantai Iboeh. Bikini assymetric one piece berbahan velvet ciptaan Jules melekat di tubuh Nirmala, warna tosca bercampur refleksi sinar mentari menyimpakkan tubuh atletisnya yang berharmoni dengan keindahan laut Sabang pagi itu.

Meski waktunya sebagai wanita karir ibu kota dipenuhi oleh jadwal yang padat, Nirmala tidak pernah sekalipun meninggalkan rutinitas olahraga. Ritual harian ini lah yang menjadi alasan dimana meskipun umurnya telah menyentuh 36 tahun, metabolisme dan bentuk tubuh Nirmala masih semolek gadis berumur 17 tahun.

Semua karyawan resort terpukau melihat gaya kupu-kupu Nirmala berenang melintasi selat yang memisahkan Pantai Iboih dan Pulau Rubiah. ditemani cahaya sayup dari plankton yang menyala di ombak kecil perairan tenang tersebut, beragam keindahan sinar keemasan dipermukaan laut seakan menjadi pertanda bahwa ratu laut selatan telah hadir menyapa perairan Sabang pagi itu.

. . .

Ruang itu penuh oleh tokoh dan pejabat penting dalam proses tender pembangunan resort dan real estate untuk pengembangan pariwisata Sabang. Bupati, ketua DPRD kabupaten, dinas-dinas terkait, hingga tokoh masyarakat hadir untuk menentukan pemenang atas kompetisi proyek pengembangan ratusan hektar lahan di pulau Weh.

"dengan menggunakan gagasan kami, semua lahan tidak produktif di pulau Weh ini akan menjadi mesin penghasil uang dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. seperti apa yang franchise kami telah lakukan di beragam sudut Indonesia, keleluasaan deregulasi akan mempermudah kami merekayasa ratusan hektar tanah ini menjadi hotel dan perumahan. Dengan tingginya suplai industri pariwisata, maka perekonomian Sabang akan maju"

Hampir semua pejabat terpukau atas presentasi dari tim kompetitor Nirmala. Nama dan pengalaman mereka memonopoli permainan industri properti di Indonesia telah berhasil meraih hati para hadirin rapat tender kali ini.

Setiap kalimat yang dilontarkan tim tersebut tidak terlepas dari besarnya angka investasi dan hak pengelolaan ratusan hektar tanah Sabang untuk kepentingan mass tourism. dibumbui dengan rayuan klasik peningkatan lapangan pekerjaan dan pendapatan asli daerah pada sesi tanya jawab, segala jajaran pejabat tersebut merasa yakin atas pilihan mereka bahkan sebelum mereka mendengar presentasi Nirmala.

. . .

Teuku Meurah gugup sementara memandang keras gelang besi di tangan kanannya. ia paham betul bahwa semua proses tender ini hanyalah sandiwara bagi para mafia industri properti. Pemenang dari tender ini sudah dari jauh hari telah ditentukan, karena dia sendirilah fasilitator utama skandal korupsi tersebut.

Sebagai ketua DPRD, dia berhasil membujuk para pemangku kebijakan untuk memberikan kepastian kemenangan tender ke mafia properti kompetitor Nirmala itu. Namun meskipun skandal itu telah dengan masif dan terstruktur diorkestrakan para pemangku kebijakan di pemerintahan daerah, Meurah sangat paham dari lubuk hati bahwa dia tidak akan pernah menang melawan Nirmala.

. . .

Songket sutra itu tergerai halus mengikuti lekuk jalan Nirmala menuju podium. Lengan jenis kimono beserta selendang hijab berbahan chiffon transparan yang menampakkan gaya rambut chignon milik Nirmala berkibar ringan terhembus pendingin ruangan, melambai setiap hadirin yang tertegun memandang langkah tegas heels dan kutek raspberry milik kaki mahadewi itu.

Sewajarnya, pakaian perempuan yang masih menampakkan leher, pundak, dan sedikit betis akan mendapatkan cemooh yang pedas dari masyarakat Aceh karena aurat yang memancing. Namun saat ini semua orang hanya bisa terpukau memandang cleavage Nirmala dalam balutan songket adat asli dan pinggul yang bergoyang dihias motif sutra emas. Dengan senyum genitnya Nirmala melepas sunglass maroon ber-tansparansi rendah sambil bersiap berbicara di depan mic.

ida ayu maharaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang