서빈
×
미담
_______[ k i t t e n - h o m e ]
Seobin Malam ini menginap di Apartemen Midam, sudah Dua hari tapi dia belum pulang pulang.
"Binniee, Mama menelponku, katanya kapan kamu pulang kerumah?" Midam yang sedang mencuci piring bertanya kepada seobin.
Seobin bukannya langsung menjawab, dia malah memeluk Tubuh mungil kekasihnya dari belakang lalu menghirup wangi rambut Midam.
"S-seobin?" Tangan Midam tremor seketika, kegiatan mencuci piringnya menjadi terganggu.
"I'm already home. Cuz You are my home babe" katanya tanpa berhenti mengendus wangi vanilla dari rambut Midam yang sekarang sudah membalikan tubuhnya untuk mencipratkan air ke tubuh Seobin.
"Gombal ish! Itu kamu dicariin mama lhoo kasian Mama muu entar dikira aku nyulik kamuu" Midam cemberut, membuat seobin Tak kuasa menahan gemas Dan langsung mencuri kecupan di dahi sang submissive.
"Besok deehh... Aku masih pengen berduaan sama kamu, My baby kitten" Seobin mencubit Hidung Midam gemas, membuat Midam tersipu karena gestur serta panggilan dari Seobin.
"Kamu maah! Gombal teruss!" Midam memeluk Seobin lalu menelesakan wajahnya pada dada bidang sang dominan, Seobin terkekeh gemas. "Kamu sihh, gemes banget." seobin membalas pelukan Midam lebih erat.
"Babe" panggil Seobin,
"Hngg?" Midam yang Masih nyaman menghirup wangi maskulin Kekasihnya hanya berdehem, Seobin tertawa kecil.
"Look at me" Midam yang masih memeluk Seobin menggeleng.
"Why won't you move hm?" Seobin mengelus surai hitam Midam.
"Because you're warm, you're ridiculously comfortable~" Midam Mengusak usakkan wajahnya di Dada sang kekasih, dia Terlihat seperti anak kucing
"Do you know why am I so warm?" Seobin mengangkat wajah Midam.
"Tidak, kenapa?"
"Because I'm full of lovee!" Seobin mengangkat Midam lalu memutar Kucing manisnya yang terlihat menikmati semuanya.
"Yes, of course you are. Udah yuk tidur. Aku udah ngantuk.." Dan Seobin membawa Midam kedalam kamar dengan koala hug, sambil saling melemparkan pickup lines.
___
Hai! Ini cerita pertamaku, jadi mohon maaf kalau banyak kekurangannya yaa
Kritik dan saran sangat diperlukan >^<
KAMU SEDANG MEMBACA
kitten• seodam
FanficLee Midam itu seperti anak kucing dimata Yoon Seobin. ___ BxB, homophobe back off.