2.0

1.1K 163 22
                                    

'Ingatkah kau saat mempertemukan kami secara resmi dalam sebuah acara?'

Hari ini tentunya dimana kamu dan teman-teman mu akan menampilkan bakat yang kalian punya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tentunya dimana kamu dan teman-teman mu akan menampilkan bakat yang kalian punya. Hari ini adalah hari di mana pentas seni itu diselenggarakan. Pentas seni dilaksanakan di lapangan utama sekolah mu. Pentas seni ini pun tentunya mengundang beberapa sekolah ternama.

"(Y/n)-ah, Wevana Band akan tampil pertama ya" ucap sang ketua panitia padamu yang tengah berbincang dengan Junho.

"Eoh? Pertama? Bukannya kami tampil urutan ke 5 ya?" tanya mu

"Yang lain pada belum siap. Dan yang sudah siap hanya band mu saja. Kami tidak mau acara tertunda lama hanya karena mereka yang belum siap" jelas sang ketua panitia.

"Tapi kan--"

"Sudahlah, tidak ada salahnya kau tampil pertama. Semangat!" ucap Junho sambil memegang pundak mu.

"Baiklah kami akan tampil pertama" ucap mu sembari berjalan menuju bawah panggung.

Acara pun akhirnya dimulai.

"Selamat pagi semua nyaa..... Bertemu lagi dengan kami sebagai MC hari ini!"

"Saya Kim Mingyu"

"Dan saya Ham Wonjin"

"Wonjin-ssi, untuk acara yang pertama ada penampilan dari siapa kah gerangan?" tanya Minkyu pada Wonjin.

"Untuk penampilan pertama akan ada band dari SMA Produce 101. Pasti kalian semua penasaran kan?" ucap Wonjin.

"Langsung saja ini dia penampilan dari Wevana Band!" ucap Minkyu dan Wonjin bersamaan.

Semua penonton memberikan tepuk tangan.

"Semua sudah siap? Oke! Wevana Band fighting!"

Band kalian pun menaiki atas panggung. Kamu berperan sebagai sang vokalis.

"Selamat pagi semua nya!" sapa mu pada seluruh penonton

"Pagi!!" ucap mereka serentak.

"Kali ini kami akan membawakan remix lagu Spring Day dari BTS"

'Jreng' petikan gitar telah terdengar.

Mata mu terpejam sembari memegang mic.

"Bogo shipda
Ireoke malhanikka deo
Bogo shipda
Neohi sajineul bogo isseodo
Bogo shipda
Neomu yasokhan shigan
Naneun uriga mibda
Ijen eolgul han beon boneun geotto
Himdeureojin uriga"

Mata mu terbuka dan mengedarkan pandangan menuju seluruh penonton. Pandangan matamu terhenti kepada seseorang yang tidak terlihat asing.

'Lee Eunsang!' batin mu.

Hujan ➽ Lee Eunsang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang