Malam harinya keluarga Bratawija makan malam bersama. Daevon duduk didepan ibunya yang hanya tersenyum melihat putranya. Daevon yang bingung hanya menyerngit melihat tingkah ibunya.
"Mom why you looking at me like that ? I don't like it Mom you know it" gerutu Daevon melihat ibunya.
"No.. Mommy cuma mendengar sesuatu yang sangat mengejutkan dari seseorang tentang putra Mommy" jawab Nath mommy Daevon.
"Mendengar apa ? Pasti yang mommy dengar itu salah. Lagian siapa sih yang sebar berita yang mengejutkan itu" cibir Daevon membuat ibunya mendengus kesal.
Kevin yang melihat perdebatan antara istrinya dan putra mereka hanya tersenyum. Sampai kehadiran putri mereka membuat senyum Kevin semakin lebar.
"Bagaimana sekolahmu hari ini Key ? I heard that you got a new friend ? Apa dy cantik sampai Mommy bilang kakakmu yang dingin itu membantunya ?" ledek Kevin melihat putranya yang terlihat kesal. Kevin pun tertawa melihat wajah kesal putranya.
"Kamu ngomong apa sih Key sama Mommy ? Kenapa mommy sampe bahagia banget kaya abis menang lotre" ujar Daevon dengan kesal"Ga ada kok kak cuma nyeritain betapa polosnya teman baruku yang bilang kalo cowo dingin kaya kakak itu baik" cibir Keyla.
Teman ? Tunggu sejak kapan Keyla Francesa Bratawija punya teman ? Yah Keyla adalah anak kedua Nath dan Kevin. Keyla adalah gadis yang sulit bergaul karena sikap pendiamnya. Namun melihat Elina, Keyla yakin dy dan Elina bisa berteman.
"Oh jadi kamu punya temen akhirnya ? Siapa ? Kamu bayar berapa untuk jadi temen kamu ?" ledek Daevon yang dihadiahi jitakan oleh Mommy tercintanya
"Kalau bicara hati-hati udah bagus adik kamu punya teman lagi malah kamu ledek" tegur Nath. "Ohya sayang kapan-kapan ajak teman kamu itu makan malam disini sekalian kenalan sama Mommy and Daddy. Iya kan dad ?" lanjut Nath. Yang diangguki oleh suaminya.
"Yah benar ajak temanmu untuk makan malam bersama . Ohya bicara makan malam daddy berencana mengadakan makan malam dengan keluarga Andrew karena putri mereka baru saja kembali dari Australia."ucap Kevin.
"Ahh akhirnya gadis manis itu mau tinggal dengan mami dan papinya ? Kalian tau ? Dy gadis yang hebat walaupun tidak punya fisik yang kuat seperti kalian tapi dy ga manja bahkan dy pilih tinggal dengan eyangnya dan mengurus eyangnya. Mommy salut banget sama gadis itu." cerita Nath menggebu gebu sembari mengeluarkan foto lama. "Nah ini foto yang mommy ambil waktu dy masih umur 7 tahun kalo ga salah" sambung Nath.
"Key kayanya ga asing sama wajah ini namanya siapa Mom ?" tanya Keyla. Keyla memperhatikan foto yang ada ditangannya. Dy yakin bahwa dy pernah melihat gadis kecil ini."Sudah ayo kita makan malam nanti kita bicarakan lagi" ucap Kevin. Keluarga Bratawija pun memulai makan malamnya.
- Ditempat lain -
"Mamiiiii~ liat tas El ga ? Tadi el taruh dimeja belajar. Masa ga ada sekarang kan ga mungkin ada yang mindahin." tanya Elina kepada Nadine ibunya.
"Iya tadi mami masukin kelemari tas kamu sayang, emang princess mami mau kemana ?" tanya Nadine sembari menghampiri putrinya membawakan tas anaknya.
"El mau jalan-jalan sama temen baru El mami. Bolehkan ? Please .. Sebentar aja kok mi~" bujuk Elina dengan wajah manisnya membuat Nadine tidak kuasa menahan kekehannya.
"Oke tapi jangan malam-malam dan ijin sama papi juga kalo perlu temannya suruh jemput kesini mami mau ketemu juga" ujar Nadine.
"Tapi Mi El sama dy itu janjian di mall kan kasian kalo jemput dulu jauh Mami sayang. Pokoknya El mau naik taxi aja bye Mami El love you" ujar Elina sembari mengecup pipi Ibunya.
Nadine menatap putrinya dengan senyum bahagia . Yah dy bahagia akhirnya putri kecilnya mau kembali tinggal dengannya walaupun dengan beberapa orang yang membujuknya.
Selepas Elina pergi Nadine kembali kekamar dan melihat ponselnya yang berkedip. Nadine tersenyum melihat pesan yang dikirim sahabat lamanya.
"Pi sahabat Mami ngajakin kita makan malam bersama hitung-hitung merayakan kembalinya Princess kita" ujar Nadine kepada Leon suaminya.
" Yaudah mami urus aja kan Mami yang tau jadwal Papi" balas Leon sembari memeluk pinggang istrinya. "Apa kamu bahagia sekarang ? Elina sudah kembali disini dan kita akan segera merayakannya" tanya Leon kepada Nadine.
"Pertanyaan papi aneh tentu saja putriku kembali tentu aku bahagia. Apalagi kalau dy bisa sembuh Pi aku akan jadi Ibu yang amat bahagia" jawab Nadine sambil menyandarkan kepalanya didada sang suami.
Elina sampai di mall tempatnya membuat janji dengan Key sahabatnya.
"Elina .. Akhirnya kamu sampai juga aku fikir kamu ga dapet ijin dari orangtuamu" goda Key.
"Enak saja tentu saja dapat Mamiku kan baik, ga kaya Mommymu yang posessive" balas Elina sambil menjulurkan lidahnya.
Mereka pun menikmati jalan sore mereka diMall tanpa mengetahui bahwa ada sepasang mata yang memntau mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elina
Teen FictionCerita tentang dua orang yang memiliki sifat yang bertentangan. Gadis yang selalu ceria yang melihat segalanya secara positif tapi ada sesuatu yang salah pada gadis tersebut dan Pria dingin yang tidak tersentuh oleh siapapun. Bagaimana bila mereka d...