1. Pacar {кιм мιηgүυ}

147 12 0
                                    

"Y/n, makan yuk" ajak Mingyu sambil menepuk pelan bahu kamu.

"Mager gua astaga" balas kamu mengacuhkan Mingyu.

"Gua bayarin dah, hayuk atuh. Ayo lah y/n" ajak Mingyu lagi sambil memasang puppy eyes nya.

"Aih, yaudah ayo ihh" kesal kamu dan mau tak mau kamu ikut aja kemana pun yang Mingyu mau.

"Keresto yang waktu itu aja, ya" kamu hanya mengangguk pasrah karena ajakan Mingyu.

Kamu dan Mingyu hanya diam didalam mobil. Tak ada percakapan apapun diantara kalian. Hingga akhirnya Mingyu memulai percakapan diantara kalian.

"Y/n, pacaran yuk" ucap Mingyu.

"Apa sih gaje" ketus kamu.

"Gua serius, ayo pacaran" tambah Mingyu.

"Haduh Mingyu, gini deh. Gua selalu bilang sama lu, gua mau tapi kalo cara nembak nya tuh berkesan, alias pacaran yang berkesan. Apaan kalo begini, lagian kita kan cuma TEMEN" balas kamu sambil menekan kan kata 'temen'

"Oh, mau yang berkesan. Gampang aja sih" ujar Mingyu.

Tak lama, Mingyu memberhentikan mobil nya dipinggir jalanan yang lumayan sepi. Kamu yang emang lagi badmood hari itu cuma diam tak berkutip.

"Y/n" panggil Mingyu dengan suara khas nya.

"Apas-"

Ucapan kamu terpotong karena ketika kamu menoleh, Mingyu mengecup singkat bibir kamu. Kamu kaget karena itu first kiss kamu.

"Mingyu ihh, itu first kiss gua tau!" ujar kamu kesal sambil memukul lengan Mingyu.

Tangan Mingyu menahan tangan kamu, dia menatap kedua mata kamu dengan tatapan serius.

"Gua serius, ayo jadian" ujar Mingyu serius.

Kamu hanya diam, tak berkutip sama sekali--masih shok karena kejadian tadi. Mingyu mulai tak sabar, ia pun mengelus pelan pipimu membuat kamu tersadar dari hal yang kamu lamunkan.

"Eh, ap-apa?" tanya kamu terbata-bata.

"Choi y/n, will you be mine?"

Kamu berfikir sebentar, sebelum akhirnya mengangguk pertanda kamu menerima ajakan Mingyu untuk menjalani sebuah status yang bernama 'pacaran'

"Yes, i will" jawab kamu.

Mingyu yang tak bisa menahan kebahagiaan nya itu langsung memeluk kamu. Kamu yang tadinya terkejut sekarang malah membalas pelukan itu.

"Thaks, by" ucap Mingyu disela pelukan kalian.

Kamu hanya mengangguk sambil tersenyum. Kamu tak pernah menyangka bahwa kamu adalah pacar dari seorang Kim Mingyu sekarang.






Maaf ya awalya pendek dulu. Voment dong shay biar author nya ga slr dan makin dipanjangin ceritanya;))

Produce X 101 ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang