Huijun melangkahkan kakinya memasuki ruangan kelasnya dan meletakkan tasnya di bangku tempat duduknya. Karena tinggal beberapa menit lagi akan masuk, Huijun memutuskan tuk tak keluar kelas dan lebih memilih memeriksa pr yang dia kerjakan apakah benar atau tidak. Ketika Huijun membuka tasnya, dia mendapatkan sepucuk surat yang dilipat 2 kali yang terselip di sela-sela buku pelajarannya. Karena penasaran Huijun pun membukanya.
'Hay, bagaimana hari pertamamu menjadi kakak kelas 12?Menyenangkan?Kalau menyenangkan berarti kau sama sepertiku.Mungkin kau dan aku jodoh?Hahaha, aminkan saja Huijun-ahh...
Have a good day👀❤S
"ARGHH.... OH MY GOD!!! WHAT THE HELL!!! SHIT! ARGHH...."Teriak Huijun ketakutan karena surat tersebut ditulis menggunakan darah yang masih segar menurut perkiraan Huijun sendiri.
"Ada apa? Lihat wajahmu!"Tanya Jinyeol sambil berlari kecil ke arah Huijun.
"Kau lihat saja ini, bodoh!"Bukan Huijun yang membalas pertanyaan Jinyeol tetapi Minseo yang sedari tadi diam-diam berada di belakang Huijun dan ikut membaca surat berdarah tersebut.
"KYAAA.... YAA!! ASTAGA!!! Siapa yang mengirimkanmu ini? Mengerikan sekali!"Teriak Jinyeol setelah usai membaca surat tersebut.
"Aku juga tak tau, sepertinya dia penggemar rahasiaku. Tapi caranya mengirimkan ku sebuah surat itu salah. Aku hampir saja pingsan tadi yeol... Huhh.."Balas Huijun yang masih ketakutan
"Penggemar rahasiamu? Astaga, aku rasa dia pasti sudah tak waras lagi! Bagaimana dia bisa mengirimkan surat seperti ini? Dasar orang aneh!"Marah Jinyeol
"Sudahlah... Jika dia penggemar rahasiamu, maka dia takkan melukaimu bukan? Jadi sudah dipastikan bahwa ini bukan surat ancaman lagipula tulisannya saja telah menunjukkan bahwa dia penggemarmu. Ayo, kita kembali ke bangku kita Jinyeol,5 menit lagi bel masuk. Huijun-ahh, tenanglah!"Ucap Minseo menangkan Jinyeol dan Huijun yang sedikit tersulut emosi.
"Baiklah, Huijun jaga dirimu sebisa mungkin ya? Aku khawatir denganmu! Dah, aku kebangku ku dulu."Kata Jinyeol dan berlalu bersama Minseo meninggalkanku di bangku ku.
"Iya, akan ku pastikan!"Balas Huijun ke Jinyeol
'Hey, kalau dia memang penggemarku lalu mengapa dia mengirim surat seperti begitu? Aisshh sudahlah, aku bisa gila kena surat itu!' -Batin Huijun
/Tut tut tut.../
(Bel masuk berbunyi)Hello genz..... Ini gue bikin new story lagi di Wattpad tapi kali ini judulnya 'Secret Admirer•Kwon Huijun' alias penggemar rahasia. Jadi aku tuh buat nih cerita karena gue lagi ngebucin banget ke Huijun gegara dia tampil bawa lagu 'Wanna One-Light' yang centernya Park Jinyeol(fyi, Jinyeol bias gue juga tapi sayangnya udah tereliminasi:'()Sumpah Huijun tuh ganteng banget pas dia tampil di stage kelihatan banget auranya berbeda..... Kek ada campuran sexy,ganteng,lucu,polos. Suka banget dah gue ama Huijun!Pokoknya Huijun harus debut!!!!
Kwon Huijun rank 53:(Tapi gpp yang penting Huijun gak keelim. Trus Jinyeol udh keelim tapi tetap aja aku suka banget ama Jinyeol😘Jinyeol oppa, fighting! Dan Kim Minseo rank 47😗Yang penting gak keelim!
Dukung mereka ya genzz..
Semoga ranknya Huijun&Minseo bakalan naik pesat di next eps😘Nih cerita terinspirasi dari seorang sasaeng yang ngasih surat berisi tulisan darahnya sendiri ke Idolnya:v..... Jadi pengen aja buat kek gitu.... hehehehe
Jan lupa Vote!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer•Kwon Huijun
Fanfiction•Jadi penggemar rahasia yang sering kirim barang maupun kertas tulisan yang lebih bermakna menakutkan karena ditulis memakai darah binatang?Ditulis pakai kuas seperti orang cina kuno.Kan kalau biasanya para secret admirer bakalan taruh barang yang d...