IV

33 9 0
                                    

Hari ini Huijun datang terlambat karena jam weker alarmnya kagak berbunyi alias tak diatur oleh Huijun semalam.Alhasilnya ya Huijun tadi pagi terlambat dan disuruh push up 100 kali dan dilarang buat masuk ke kelas sampai jam pelajaran 1-3 berakhir. Jadilah si Huijun keliling sekolah, tiba-tiba saja Huijun merasa haus dan langsung saja Huijun melepaskan tasnya lalu membukanya dan mengambil botol minumannya.

Tetapi ada satu benda yang membuat dia menjadi lupa akan tujuan utamanya saat membuka tas tadi. Ya, Huijun kembali mendapatkan surat lagi setelah 1 minggu tanpa surat berdarah itu dan akhirnya surat berdarah itu muncul lagi. Huijun pun memutuskan tuk membukanya.

'Aloha Huijun-ahh... Err kali ini aku memakai ucapan salam yang baru hahaha, biar suasananya lebih baru mungkin? Apakah kau rindu denganku setelah 1 minggu tak mengirimkan mu surat? Hahaha aku sedang ada acara keluarga kok. Oiya, ku prediksi hari ini kau datang terlambat dan kau bangun jam 7 pas bukan? Kalau benar, berarti berhati-hatilah bahwa aku ini cenayang:)
Have a good day'

C



"WOI JUN!! AKU KIRA KAU TAK MASUK TERNYATA KAU DISINI. HUH.... DARI TADI AKU DAN MINSEO MENCARIMU! Ck, menyusahkan saja kau ini! Dasar anak kecil!"Teriak Jinyeol ketika menemukan Huijun yang sedang berada di pojok koridor sambil membaca sesuatu.

"Astaga! Hey ya! Kau mengagetkanku bodoh! Dan ku tegaskan ya, aku bukan anak kecil."Ucap Huijun yang kesal karena dikejutkan oleh dua temannya itu.

"Hehehe maaf. Oy, apa itu? Surat lagi? Sini aku mau baca juga."Ucap Jinyeol sambil merampas kasar surat yang ada ditangan Huijun dan Huijub hanya bisa pasrah dengan perlakuannya saja.

"Eh, dia kembali mengirim surat lagi? Aku pikir dia sudah berhenti."Kata Jinyeol ketika melihat surat yang sama persis dengan surat 1 minggu yang lalu.

"Mana mau dia berhenti."Gumam Minseo pelan tapi masih kedengaran oleh Jinyeol.

"Hah? Apa yang barusan kau katakan?"Tanya Jinyeol ketika mendengar gumaman Minseo yang menurutnya sedikit aneh.

"Hey ayolah, dia gak mungkin bakalan berhenti karena dia penggemar rahasianya Huijun."Balas Minseo

"Iya juga sih..."Kata Jinyeol tetapi masih sedikit menaruh curiga atas gumaman aneh Minseo tadi.

"Ya sudah, jangan dibahas lagi. Ayo ke kantin, kita makan nasi goreng spesial saja bagaimana?"Ajak dan tanya Huijun ke kedua temannya.

"Iya ayo, aku sudah menahan lapar dari tadi."Balas Minseo lalu mengandeng tangan kiri Huijun dan mereka berdua berjalan meninggalkan Jinyeol yang sedang menatap mereka kesal karena bisa-bisanya mereka meninggalkan pangeran sekolah sendirian. Lalu Jinyeol berlari kecil mengejar langkah Huijun dan Minseo.










































Next chapter bakalan gue bikin yang ada Minnie dan Soyeon okey? Hehehe maaf kalau dari chap ke 2-4 Minnie ama Soyeon belum muncul² juga🙏.Sebenarnya Minnie ada muncul sih, tapi sebentar doang:v. Tar next chapter yg bakalan datang gue juga bakalan jelasin tentang diri Minnie, keluarga Huijun dan tentang si hantu ganteng itu lho... Pada penasaran gak sih siapa hantunya? Sama gue juga:')
























































Jangan lupa vote!!!

Secret Admirer•Kwon HuijunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang