1

28 4 0
                                    

"Hanbiiin!!!" teriak gadis bersurau coklat itu dengan penuh kekesalan. Hari harinya selalu saja begitu, penuh dengan teriakan yang memekakan telinga semua orang. Namja itu akan selalu membuat gadis itu murka dengan segala tingkahnya.

"Iyaa sayang ada apa sih teriak teriak?" ucapan yang begitu lembut namun tidak ada ketulusan diraut wajahnya. Kim Hanbin, pria ini yang selalu membuat gadis itu naik pitam.

"Gak usah so lembut lo! Photocard suami gue mana hah?!" sewotnya sekali lagi.

"Suami kamu kan aku Jendukie" balasnya dengan lembut.

Gadis yang bernama Jendukie itu bertambah emosi "Bin gue capek sumpah punya sahabat najisin kaya lo. Cepet kesiniin Chanyeol gue!!"

"Heh Kim Jennie! Lo tu harus sadar! Lo bilang Chanyeol lo? Hey come on! Dia tau lo hidup aja kaga!"

"Yaudah bodo, cepet siniin. Itu limited edition tau gak!"

"Gue bisa bikin kaya gini, banyak lagi. Nanti gue pasang foto gue. Gimana?" tawarnya dengan menaik turunkan alisnya.

"Siniin gak?!" pintanya "Bin elah siniin, nanti gue beliin komik deh" gadis itu pun memberi tawaran pada Hanbin.

"Okey deal! Nih" ucapnya dan langsung memberikan photocard pada Jennie. "Kita pulang sekolah langsung ke toko buku beli komik yaa!" serunya sekali lagi.

"Dasar giliran komik aja langsung" gerutu Jennie.

Memang Hanbin sangat suka membaca komik, namun dia malas sekali apabila membaca buku pelajaran. Dia adalah maniak komik, kamarnya pun penuh dengan komik komik koleksinya.

"Yaudah yuk masuk" Hanbin merangkul pundak Jennie dan mulai melangkah menuju kelasnya.

Interaksi mereka selalu menjadi sorotan warga sekolah. Para siswi merasa iri pada Jennie yang memiliki sahabat yang sangat baik, peduli dan selalu melindungi Jennie, serta ketampanan yang penuh karisma.

Sedangkan para siswa, lebih memiliki rasa kasihan kepada Jennie. Karena sikap Hanbin yang konyol dan tingkahnya sering membuat dia malu. Namun Jennie selalu saja berada disamping Hanbin. Dan sebaliknya.

Mereka adalah teman sedari kecil. Maka tak heran jika mereka dapat memahami satu sama lain dengan cepat dan mudah. Jennie merupakan anak dari pengusaha ternama yaitu KJN Corp. salah satu perusahaan terbesar di Korea. Sedangkan Hanbin memiliki Label musik yang belum terlalu besar yaitu KHB Ent..

Keluarga Hanbin sebenarnya memiliki banyak anak perusahaan. Namun, mereka pernah mengalami kebangkrutan dan sekarang memulai lagi dari awal. Walaupun begitu, persahabatan kedua keluarga itu masih terjalin sampai sekarang.

"Ubin!" panggil Jennie.

"Hem"

"Makan yuk!"

"Hem"

"Kita ke resto Italia ya"

"Hem"

"Lo denger gue ngomong gak sih bin?"

"Hem"

"Ham hem ham hem, mau jadi nissa sabyan lo?"

"Brisik sih, gue lagi cari komik yang bagus"

"Nyebelin lo!"
"Ubin!"

"Argh! Iyaa Nini sayang"

"Cepet laper!"

"Yaudah ayo! Gue udah dapet komiknya"

"Yeay!"

....

Wahh sekian lama up intro akhirnya up ceritanya😂😂

Makasih yang udh mau mampir😘😘😘

No One (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang