Chapter 2 . Makan Siang

9 1 2
                                    


Hari kedua bekerja di kantor milik Taehyung, Jennie sudah lebih siap dan pastinya tidak bangun kesiangan Lagi, ia tidak ingin mendapatkan hukuman tambahan dari tuan brengsek itu. Ia jadi ingat kapan hukumannya akan di umumkan oleh pria itu.

"Pagi tuan, mulai sekarang saya sudah resmi menjadi sekertaris bapak bukan?", Jennie masuk ke ruangan Taehyung dengan pakaian rapinya, makeup yang natural, dan di tambah senyum manisnya.

"Cukup+" Jawab Taehyung melirik Jennie se ala kadarnya.

"Pria bodoh, dia pikir aku mengikuti ujian dan mendapatkan nilai cukup+, menyebalkan." Gerutu Jennie dalam hatinya habis-habisan.

"Dimana ruangan saya?"

"Disini."

"Apa?!"

"Aku sudah menyiapkan tempat untukmu." Ucap Taehyung sambil melirik meja di sebelahnya yang lumayan dekat darinya.

"Kenapa saya harus satu ruangan dengan anda?"

"Kau berisik, kerjakan saja tugasmu."

"Brengsek" umpat Jennie saat menuju mejanya.

"Hukuman mu menjadi 3."

Jennie tidak habis pikir dengan mahluk ini, kenapa dia begitu aneh dan ahh.. Jennie kehilangan semua kata-kata nya.

Jennie mulai mengerjakan tugas-tugas nya dengan serius. Tanpa ia sadari Taehyung diam-diam memperhatikannya.

"Kenapa aku ini, kenapa aku bisa mengajaknya di ruangan ini bersamaku. Kurasa aku mulai dibuatnya gila." Batin Taehyung sambil melihat Jennie. "Dia mengingatkanku pada Hyuna, aku akan menjemputnya di sekolah hari ini.

"Jennie, kita akan makan siang bersama di restoran."

"Dia memanggil namaku? kenapa aku merasa senang? Sudahlah Jennie jangan berpikiran yang aneh-aneh." Batin Jennie.

"Aku makan siang dengan yang lainnya saja"

"Itu bukan pertanyaan tapi itu perintah, kita akan makan siang bersama."

"Memang aku pelayanmu?"

"Tidak, kau sekertaris pribadiku. Jadi kau akan ikut kemana pun aku pergi."

"Sudahlah Jennie ini hanya membuatmu semakin lapar berdebat dengan mahluk ini." Batin Jennie pasrah.

Mengingat kejadian kemarin saat di mobil, Jennie tidak banyak tanya lagi. Ia langsung duduk di sebelah Taehyung.

"Seat belt"

"Apa?" Jennie tidak mendengar ucapan Taehyung karena sibuk dengan pikirannya.

Karena Taehyung bukan tipe pria yang suka mengulang perkataanya tanpa basa basi Taehyung memasangkan sabuk pengaman Jennie.

Jennie yang tidak tau maksud Taehyung pun spontan terkejut, karena jarak wajah mereka hanya beberapa senti saat Taehyung menarik sabuk pengamannya.

Setelah Jennie selesai dibuat kaget oleh Taehyung, Jennie kembali mencoba menetralkan detak jantungnya yang tadinya entah berapa kecepatannya.

"Kenapa kita ke sekolah? Bukanya kau mengajak ku makan siang?"

"Aku hanya ingin menjemput adik ku"

"Kau mempunyai adik?"

"Iya, namanya Hyuna. Kau tunggu disini."

"Kakak dia siapa?" Tanya gadis kecil yang bersama Taehyung sambil menunjuk Jennie.

"Dia kak Jennie"

"Kak Jennie kekasih kakak Tae ya?" Tanya Hyuna pada Jennie.

"Hah..? Bukan Hyuna, kak Jennie sekertaris kakak kamu." Jawab Jennie sambil tersenyum melihat gadis imut didepannya ini.

"Kak Jennie bohong, Hyuna tau kak Tae suka sama kak Jennie, makanya kak Tae ajak kak Jennie jemput Hyuna." Celoteh Hyuna panjang lebar yang membuat Jennie tertawa dengan tingkah manis Hyuna.

"Iyaiya Hyuna sayang, udah ya sekarang kita pergi makan siang bersama." Jawab Taehyung menengahi.

"Taehyung sangat berbeda ketika didekat adiknya, dia terlihat sangat menyayangi adiknya ini" Batin Jennie

"Jadi benar bukan kalian berkencan?" Tanya Hyuna sekali lagi memastikan.

"Iya" 
"Tidak"
Jawab Taehyung dan Jennie bersamaan.

"Horeee, kakak Tae sebentar lagi menikah!! " Teriak Hyuna asal.

Taehyung terkejut dengan apa yang dikatakan Hyuna, sedangkan Jennie tidak kalah terkejutnya juga dengan Taehyung.

"Ini semua salahmu, kenapa kau bilang 'iya' tadi?" Bisik Jennie pada Taehyung.

"Aku hanya ingin membuatnya diam" jawab Taehyung santai.

"Astaga hidupku benar-benar tidak akan tenang lagi!!" Teriak Jennie dalam hatinya.
                                     **
Direstoran.
"Habis ini kakak anter Hyuna pulang ya."
"Iya kak Tae"

"Kak Jennie kapan-kapan main kerumah ya, terus main bareng sama Hyuna" ucap Hyuna semangat.

"Iya Hyuna lain kali kakak ke rumah Hyuna ya"

"Kak Jennie cantik banget"

"Ahh... tidak"

Taehyung yang merasa terasingkan sengaja berdeham.

"Kak Tae juga tampan" ucap Hyuna sambil tertawa.

Melihat adiknya tertawa bahagia Taehyung juga ikut tertawa yang membuat Jennie menatap Taehyung dan tidak sadar ia ikut tersenyum melihat Taehyung seperti ini.

                                     ***

Hayoo sampe disini gimana...
Jan lupa likee yaa..
Sayang kaliann💜



                                     





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Change My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang