Setelah Lisa mendengar saran dari kakaknya Taehyung supaya Lisa memilih Jungkook sebagai penganti Jimin Lisa langsung bergegas ke sekolah untuk mencari Jungkook karena Lisa tau semua member BTS sekolah di sekolah yg sama kaya Lisa.
"Aku berangkat dulu ya..mah"
"Iya hati hati di jalan ya.."
"Mmm..."
Saat di sekolah Lisa terus memikirkan Jungkook apakah dia ganteng atau tidak dan lain lain.
Karena asik melamun saat sedang jalan Lisa akhirnya tersandung batu.
"Gedebuk....aw.....sakit"
Tapi tiba-tiba ada sesorang pria berseragam sama seperti Lisa datang menghampirinya dan membantu Lisa berdiri.
"Kamu ngga papa,kaki kamu lecet tuh"
"Aku ngga papa ko,makasih dah bantuin aku"
"Emmm...sama sama,oh iya nama kamu siapa"
"Emmm nama ku Kim Lisa"
"Oh adik nya si alien Taehyung ya..."
"Iya ko kamu tau jangan jangan kamu jungkook ya..."
"Iya ko kamu tau"
"Soalnya Taehyung pernah cerita tentang semua member BTS ke aku"
"Oh gitu ya..berangkat bareng yu"
"Emmm...boleh"
Skip perjalanan ke sekolah
Sesampainya di sekolah......
"Oh iya,kelas ku di sebelah kelas Jihyo Twice"
"Oh jihyo.."
"Taukan..?"
"Iya tau kok yg di lantai dua gedung B? Betul kan di situ?"
"Nah iya betul di situ,jangan lupa mampir ya.."
"Iya..Oh iya aku ke kelas dulu ya...soalnya mau ada ulangan harian"
"Ok goodbye FIGHTING"
"Nee,gomawo"
Setelah Lisa pergi jungkook Langsung menuju kelas Jisoo untuk bertanya. Bertanya apa? Untuk bertanya mengenai Lisa, karena sebenarnya Jungkook suka sama Lisa sejak pertama lihat yaitu tadi pagi.
Jungkook ingin mengenal lebih jauh lagi tetang Lisa makanya dia tanya ke Jisoo karena dia sering Liat Jisoo sering sama Lisa.
Jungkook langsung lari menuju Lantai 3 gedung A karena kelas Jisoo berada Di situ.
"Jisoo unnie"
"Ada apa kook"
"Nggak enak banget nyingkat nama ku jadi kook"
"Ya udah ada apa cookie"
"Ini loh unnie aku mau tanya tentang Lisa"
"Tanya tentang apa?"
"Tanya tentang kelakuannya ,hobinya ,rumahnya dimana,ya..yg kaya gitu"
"Tunggu kamu tanya kaya gini menandakan kalau kamu suka sama Lisa. Jawab jujur kamu suka Lisa ya..."
"Mmm...Iya unnie"
"Yang benar"
"Iya...."
"Kya.......Aku seneng banget"
"Emang napa"
"Soalnya aku dah berdoa sejak lama semoga Lisa pacaran sama Jungkook akhirnya terkabulkan apa lagi kalian berdua cocok banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Love Story
RomansAnnyeong~ Tokoh Yoona sebagai Haruka Kim(Ibu) Lee Taeyeong sebagai Kim Taeyeong (Ayah) Lalisa Manoban sebagai Kim Lisa Jeon Jeong-guk sebagai Jungkook Kim Taehyung Sebagai Taehyung(kakak Lisa) Kang Taehyun sebagai Kim Taehyun (adik Lisa&Taehyung) K...