Kicau burung terdengar. Begitu merdu ditelinga. Guguran bunga terjatuh di surainya yang berwarna putih bersih. Angin memyapunya kembali membawanya terbang hingga tak mampu dijangkau pandangan mata ruby itu."Sayang~"
Terdengar suara wanita yang begitu lembut menyapu pendengaranya. Berbalik badan, menatap dua orang dewasa tengah tersenyum lembut kearahnya.
Berlari hingga beberapa kali terjatuh berusaha menggapai tempat dimana dua orang dewasa tadi berada.
"Kyaaahahaha Mama~ papa~ "
Dengan smangat memeluk sang ibu. Hingga hampir jatuh kembali. Beruntung sang ibu dengan sigap menopang tubuh mungil itu.
"Hati-hati sayang~ kau ini ahaha"
Sang ibu terkekeh melihat kelakuan sang anak yang memang bisa dibilang terlalu hyperaktif itu. Didudukanlah sang anak diantara kedua orang dewasa itu.
Seekor kucing menghampirinya. Berwarna orange dan bermata emas, badanya yg bulat sangat lembut dipeluk sang anak, ukuranya yg besar jika dibandingkan tubuh anak mungil itu memberi kesan betapa lucunya mereka. Bagai bayi yg berusaha memeluk boneka beruang seukuranya.
Si kucing menikmati perlakuan anak yang tengah memeluk dan mengelus kpalanya sayang. Sang ibu memanggilnya.
"Mafu sayang, .... ...... ....... ... ....."
Hembusan angin kencang membawa gguran bunga dipohon tempat mereka berteduh. Sang anak melihat bbir sang ibu yg mengucapkan sesuatu yang berhasil membuat kedua rubynya membelalak kaget, berkaca-kaca siap menumpahkan airmatanya.
Sang ayah mengusap kpala sang anak sayang menenangkan. Namun memberi efek sbaliknya. Anak itu menangis.
============TBC=============
Jangan gebug saya hwaaa... Iya tauk yang satu belom selsei. T^T
Tapi ya apa boleh buat, ide jalan ke maykarta (๑ ิټ ิ)
Yap selamat menikmati. Abaikan saja author bejad ini (030) //PLAKK
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family [TAMAT]
Randombagaimana jika kau tengah bersama orang-orang tersayangmu. namun tiba-tiba mereka menghilang begitu saja. "mama? papa? dimana? " "..........." "ma-mama... MAMAAA!!! PAPAAAAA!!! DIMANAAAAAAA" menangis tersedu mencari kedua orang tersayangnya. WA...