Love Meter

1.3K 213 64
                                    


Prompt: Online

12 Juni

"Sial, kenapa hari ini panas sekali sih?" Keluh seorang lelaki manis. Salah satu tangannya memegang es krim stik rasa nanas yang kini tinggal setengah.

Poni depannya telah ia ikat tinggi-tinggi keatas hingga terlihat layaknya apel; memperlihatkan dahi mulusnya. Tangannya mengibaskan kemeja lengan pendek yang kancingnya sudah terbuka dan menampilkan kaos putih polos didalamnya.

Bahkan seragam musim panas yang ia kenakan seolah tidak membantunya menghindari hawa panas yang menerjang.

Mempercepat langkah, Donghyuck ingin segera sampai rumah; dan berbaring diatas ranjang ditemani dengan udara dingin dari air conditioner tercintanya.

Bodo amat nanti Ibunya akan mengomel, pokoknya ia akan menyalakannya hingga suhu terendah.

Sesampainya di rumah, ia segera menaiki tangga—setelah menyapa singkat ibu nya yang sedang menyiapkan makan malam—dan menuju kamar miliknya.

Membuka seluruh bajunya—hingga hanya menyisakan kaos dalam dan celana pendek, ia menyalakan pendingin ruangan lalu berbaring diatas lantai kamarnya yang dingin.

Surga duniaa.

Donghyuck meraih ponsel miliknya, memeriksa semua notifikasi yang masuk dan membalas beberapa pesan dari Jaemin serta Renjun; yang mengajaknya hang out keluar.

Setelah membalas pesan dari teman-temannya, ia segera beralih pada aplikasi dengan ikon kamera berwarna dominan ungu—mengscroll time line instagram miliknya.

Matanya terus menilisik foto-foto yang bergulir silih berganti; sebelum akhirnya matanya terpaku pada sebuah postingan dengan username morkk__

For your information, username itu milik salah seorang kakak kelas Haechan, yaitu Mark Lee.

For your information lagi, Mark itu crushnya Haechan. Iya, gebetannya.

Jadi begini, lelaki kelahiran Kanada itu sudah mencuri hati Haechan sejak mereka sama-sama berada di jenjang sekolah menengah pertama. Dan mirisnya sampai sekarang Haechan belum di notice sama sekali; tau kalau dia hidup aja udah syukur.

Intinya sih, Haechan bertepuk sebelah tangan.

Sedih ya.

Kembali lagi, Haechan memperhatikan postingan kakak kelasnya tersebut dengan penuh minat. Kira-kira begini isinya;

 Kira-kira begini isinya;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Library Of MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang