3. Hari Sial

30 0 0
                                    

"Iya ma.."jawaban dari Leona.

Dan itu membuat tubuh Langit bergetar karena mendengar suara Leona. Tak lama, Leona datang menuruni tangga dan melihat Langit duduk disana sambil menggosok gosokkan kedua telapak tangannya.

"Ehh.. ternyata lo Langit. Ada apa?"ucapan Leona membuat Langit menoleh.

Leona mendekati langit dan ikut duduk di sofa yang berhadapan dengan Langit.

"Emm..itu..."Langit begitu gugup sampai bicara saja terputus putus.

"Apaan? Ngomong tuh yang bener"

"Aku mau ngajak kamu jalan jalan sore ini. Bareng temen teman ku kok"

"Oh.. jadi itu tujuan lo kesini"

"Lo,mau gak. Ada ceweknya kok. Biar kita bisa lebih kenal deket juga"

"Ehmm.. boleh deh. Bentar ya gue siap siap dulu"

Langit hanya menggangguk dan menoleh kearah Leona yang pergi kembali kekamarnya. Lima menit kemudian, Leona kembali dengan pakaian yang cocok untuknya dam membuatnya bertambah cantik. Juga rambutnya yang terurai panjang.

"Ayo, jalan"

"Iya.."

Dan mereka berdua pergi dengan naik motor Langit.

---------------------

Dirumah Jessi

Farel mulai mengetuk pintu rumah Jessi.

Tok. Tok. Tok

Suara ketukan pintu dirumah Jessi. Lalu pintu terbuka dan terlihat Jessi yang membukakan pinyu untuk Farel. Senyum Farel melebar. Akan tetapi Jessi keluar dengan wajah ditekuk dan kedua tangannya yang terlipat didepan dadanya.

"Ngapain kesini?"

"Kamu masih marah sama aku?"

Wajah Farel kecewa dengan diri nya sendiri karena kemarahan Jessi. Tak ada jawaban dari Jessi atas pertanyaan Farel."ya udah deh. Aku pulang aja,"Farel memutar tubuhnya berpura pura akan pergi.

"padahal.. aku kesini mau ngajak kamu jalan jalan" Farel mulai melangkah pergi

"Kamu bener mau ngajak aku jalan jalan" kata Jessi yang kini menjadi senang.

Dan Farel kembali membalikkan tubuhnya.

"Aku tau kalo kamu gak akan pernah nolak diajak jalan jalan sama aku."

"Iya deh maaf. Aku udah marah sama kamu.. ayo pergi
sekarang"

"Ayo"

kemudian mereka berdua pergi ketempat dimana Farel, Langit,dan Dean akan berkumpul kembali. Oh ya, tentang Dean memjemput Aliya. Tak perlu kuceritakan karena aku yakin Aliya mau diajak Dean pergi. Tetapi kisah cinta Aliya dan Dean berbeda dengan kisah cinta Langit dan Farel. Aliya adalah siswa kelas XI adik kelas nya Dean. Dean mencintainya karena Aliya cantik, imut, dan baik.

--------------------

Setelah mereka menjemput cewek cewek itu. Ketiga sahabat itu kembali berkumpul. Farel lebih dulu sampai karena rumah Jessi tak jauh dari tempat mereka nongkrong.

TAKDIR CINTA Dari SYURGAWhere stories live. Discover now