Seorang remaja cowok baru saja keluar dari kantor pusat sekolah asrama itu bersama 2 teman nya yang lain .
Ya, salah satu cowok itu yang bernama Azura adalah anak dari pemilik yayasan sekaligus pemilik sekolah disitu , Lexzarru Boarding School Jakarta dari namanya saja sudah diketahui bahwa itu adalah salah satu sekolah asrama terelit di Jakarta dan dari pemilik yang terkenal se Asia. Azura baru saja dipanggil oleh ayah nya karna dia melakukan pelanggaran karena bolos seharian dengan alasan bosan . Padahal dia baru sekali melakukan nya sudah dipanggil saja oleh ayah nya ." Wah parah sii bokap lu az, kita kan baru sekali baru nyoba udah di panggil ajaaa " seru salah satu teman Azura yaitu Farel .
Azura hanya melirik lalu kembali berjalan dengan gaya cool nya yaitu satu tangan ia masukan ke saku celana nya dan tangan yang lain dimasukkan ke saku almamater nya , dan jadilah keributan teriakan cewek cewek alay yang menyeroki nya . Azura hanya menatap mereka dengan tatapan membunuh . Sedangkan kedua teman nya hanya senyum tipis, kedua teman Azura yaitu Farel dan Naufal mereka bertiga adalah most wanted disekolah nya dan ketiga nya pun sangat tampan , bagaimana tidak ada yang menyukai nya ? .
Tiba-tiba dari arah berlawanan koridor itu ada seorang cewek yang berlari hingga tak sengaja menabrak Azura yang berlawanan arah juga dengan cewe itu . Sehingga cewek itu terduduk .
"Awwww" seru cewek itu lalu dia berusaha berdiri Azura pun yang terkejut melihat siapa cewek itu tegang dan hanya duduk diam, cewek itu sudah berdiri tanpa melihat siapa yang ia tabrak . "Azu" panggil Naufal untuk menyadarkan teman nya itu , Azura yang terpanggil tersadar dari lamunan nya lalu langsung berdiri tegak . Cewek itu mendongak, dan dia pun ikut terkejut dan langsung diam .
"Azura" "Sarfah" ucap Azura dan cewek yang bernama Sarfah itu berbarengan , farel dan naufal hanya melongo karna cewek yang bernama sarfah mengenali teman nya .
"Sorry, gw duluan" ucap Sarfah lalu hendak melangkah kan kaki nya . Belum dua langkah ada tangan yang menahan lengan nya itu azura . Azura dengan sigap langsung memutar gadis itu untuk menatap nya dan tanpa aba-aba ia membawa gadis itu pergi . Sarfah hanya terdiam mengikuti kemana cowok itu membawa nya .~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
AzuSa
Teen FictionAzura Reynand seorang ketos yang cool,cuek dan jangan lupakan tampan. Ya bagaimana tidak ? Dengan tubuh tinggi tegap,bulu mata lentik, alis tebal,rahang kokoh dan ayolah siapa yang tidak suka padanya ? Bahkan wanita" seantero sekolah asrama nya pun...