first

46 1 0
                                    

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Dhita bengong ia tidak tertarik mendengar perkenalan anak baru itu toh itu tak merubah mood nya yang hancur pagi ini.
Tapi berbeda dengan kaum hawa yang sekelas dengan dhita mereka tampak girang sekali melihat laki laki tampan di depannya.

"Nama saya Alvino reyhan azheric saya pindahan dari amerika kalian bisa memanggil saya vino semoga saya bisa berteman baik dengan kalian"

Perkenalan yang cukup singkat yang tak didengar oleh dhita,dhita masih masa bodo dengan apa yang membuat temannya tak waras teriak teriak menyebut nama vino padahal pemilik nama itu masih di depan mereka..memang mereka tak tahu malu.hanya kaum adam saja yg diam dan menutupi telinganya.

"Ok cukup vino kamu boleh duduk di sebelah deon"ucap bu indy mempersilahkan.

Setelah deon mengangkat tangan, vino duduk di sebelah deon..bangku yang persis di belakang bangku azra sedangka bangku azra di sebelah bangku dhita.

"Ok sampai disini materi yang ibu terangkan..dan jangan lupa persiapkan untuk ulangan minggu depan,dan kamu dhita pertahankan nilai 9 mu di setiap ulangan matematika,dan kalian yang masih merasa nilai ulangan kemarin kecil perbaikilah dengan belajar"ucap bu indy membereskan buku buku.
"Ok..sekian sari saya wassalamuallaikum" tutup bu indy di jawab serentak oleh muridnya.

"Huft...akhirnya terbebas dari makhluk tuhan yang seakanakan akan mencabut nyawaku ya allah"ucap deon menghela nafas lega
"Maksud lo malaikat maut?"tanya vino meliahat deon nyengir tidak jelas.

"Sembarangan lo kalo ngomong" stevy melempar tipe-x nya ke arah deon dan mengenai kepalanya.

"Apaan sih..sakit anjay"deon mengelus kepalanya lalu melempar tipe x milik stevy dgn mudah stevy menangkapnya.

"Udah ah kapan si kalian akur?gue laper nih siapa yang mau ikut gue?"ajak gesha.

"Gue ikut gue ikut"ucap dea dengan semangat ia berdiri dan tersenyum lebar.

"Cih..geli aku liatnya"ucap stevy lirih.

"Seperti biasa gue ikut kalian..yuk vin lo boleh gabung bareng kita,sekaligus lo nemenin gue biar gue gak di bully sama para kaum hawa di deket lo,soalnya kagak ada si azra" ucap deon,hanya di respon anggukan oleh vino.

Deon dan vino pun bangkit dari duduknya,deon berhenti di depan bangku dhita membuat vino ikut berhenti di belakangnya.
"Dhit kantin gak?gue yang teraktir loe deh..lo kan paling seneng kalo gue teraktir"

"Kaga gue kaga laper"ucap dhita dingin
"Kita kita kagak di teraktir juga nih,dhita doang?"sindir gesha.

"Y udah si santee..berhubung gue habis gajian dari nyonya besar alias dari mami gue,gue teraktir kalin deh,baik kan gue?" Ucap deon masih berdiri di depan meja dhita dan stevy.
"Ayoo dhit,gue lagi baik nih (dhita masih diam) heh tai mony*t" teriak deon di dekat telinga dhita.

"Gila lo!gue gak budeg kali..kalo mau ke kantin ya sanah,gue kan udah bilang kutil badak!GUE KAGAK LAPER!" Ucap dhita dengan kalimat akhir yg penuh penekanan.

"Deon udah sanah ke kantin kasian tuh manusia manusia yang lagi nunggu teraktiran,keburu berdebu ntar perutnya kagak di isi" ucap stevy melirik ke arah gesha dan dea yg udah stay berdiri nungguin deon.

"Iya ih si deon kelamaan..eh lo kagak ikut juga stev?"tanya gesha.
"Kagak ah..gue kagak leper,tapi gue titip jus jeruk sama jus jambu ya buat gue sama dhita"ucap stevy.

"Ok boss"ucap gesha sambil mengangkat tangannya bagaikan hormat.

Gesha,dea,deon dan vino pun pergi meninggalkan kelas,menyisakan dhita dan stevy semua murid tak ada di kelas kecuali mereka berdua.

"Dhit,lo kenapa lagi sih?ada problem lagi?" Tanya stevy yang di jawab gelengan kepala oleh dhita.
"Dhit,gue udah kenal lo berapa tahun sih?sejak kita kecil kan?lo gak bakal bisa bohongin gue dhit...perasaan kemarin lo udah ceria lagi deh kenapa sekarang lo gini lagi?lo ada masalah kan?please dhit gue ini sahabat lo,apa gunanya sahabat dhit kalo bukan bertukar cerita?lo bisa cerita ke gue dhit,mau sampe kapan lo ngadepin masalah lo sendiri?gue tau lo itu bukan cewe lemah..tapi please dhit lo tuh sebenernya butuh seseorang yang stay dengerin keluh kesah lo,mau sampe kapan lo ngadepin masalah lo sendiri?itu cuma bikin lo tambah ancur dhit"

"Gue juga gak tau stev kenapa gue kaya gini..sebenernya gue cape ngadepin semuanya,tapi keadaan yg udah ngerubah semua ini" dhita terdiam menatap ke depan dgn tatapan kosong.

Stevy mengelus halus rambut dhita,ia mengerti sahabatnya ini benar benar rapuh.
"Please cerita ke gue dhit siapa tau gue bisa bantu..lo punya masalah sma siapa lagi sih?keluarga?"

"Siapa lagi stev?yang udah ngerusak kebahagian gue di dunia ini selain mereka?kenapa sih mereka gak ngebiarin gue bahagia sebentar aja?"suara dhita mulai serak ia benar benar tak bisa menahan air matanya yg sedari tadi menggenang di kelopak matanya.

"Husshhh..lo gak boleh bilang kaya gitu,mau gimanapun itu yg udh buat lo hidup di dunia ini'

"Kalo dulu gue bisa milih,antara hidup di dunia atau nggak..gue bakal milih enggak,buat apa mereka mertahanin gue buat hidup di dunia kalo akhirnya gue di abaikan"

"Sttt..lo gak boleh gitu dhita,sekarang lo cerita ke gue apa masalah lo..cerita pelan pelan,ok?" Stevy menangguk dan tersenyum membuat dhita pun ikut tersenyum.

"Jadi kemarin gue di ajak sama azra ke mall buat beli peralatan yg blm ada buat dia bawa ke perlombaan d sana,dan di saat........"

Jeng jeng jenggggg...
Hufttt..masih gak jelas gini,jangan nyerah buat bacanya ya..FIGHTING!

JUST FRIENDWhere stories live. Discover now