👆👆👆👆
ELFREDA DHITA MITCHELSetelah memarkirkan mobilnya di area balap..dhita mempersiapkan diri.
Mobil putih mewah kini terparkir di sebelah mobil dhita..membaut dhita penasaran ingin tahu siapa orang di balik mobil itu,dhita yg masih stay memakai topi hitam dan kacamata hitam pun membuka kaca mobilnya ingin tahu siapa di dalam mobil itu."Songong banget si kaga di buka kaca mobilnya" ucap dhita lalu menutup kembali kaca mobilnya.
Setelah bendera putih hitam mendarat di aspal balap pun di mulai dhita masih di urut depan..ia tersenyum bahagia. Selang beberapa waktu...
"Sial!!! Gua kalah" ucap dhita memukul stir mobilnya..ketika ia mengetahui bahwa ia kalah,pasalnya jarang sekali dhita kalah di perlombaan ini.
"Kalah lo dhit?udahlah gak pp..lain kali lo bisa menangin ini lagi..y udah gue tinggal" ucap rakal mengahmpiri mobil dhita lalu pergi.
"Hhh..siapa si tu orang songong amat,awas aja!!" Gumam dhita melihat mobil putih di depannya sinis.
Lalu dhita melajukan mobilnya pergi ke luar club itu..kecepatan mobilnya tinggi.Tin tin tin
"Mau apa lagi si tu orang..ah males gue" gumam dhita ketika mengetahui asal klakson tadi berbunyi ternyata mobil putih tadi mengikutinya.
Dhita menambah kecepatannya untuk menghindar dari mobil itu tapi...
SreeetttDhita menge rem dadakan ketika mobil putih itu menghalang jalannya.
"Apa-apaan si?" Dhita menelakson mobil itu dan orang yang di dalamnya keluar dengan topi putih dan masker yang menutupi wajahnya.
Laki laki itu mengetuk kaca mobil dhita dan dhita membuaknya.
"Mau lo apa sih?lo juga siapa?ada urusan lo sama gue?"."Ini gue dhit..."
*****
"Ini mbak pesanannya..." Ucap pelayan restaurant yang mengantar pesanan dhita dan laki laki di depannya
"Nih makanan sama minuman lo..."
"Vin..kok lo bisa sih ikut balap gitu,kaya tadi?" Tanya dhita.Ya laki laki tadi adalah vino..anak baru di sekoalahan dhita. Setelah mengetahui itu adalah vino dhita mengajak ke caffe yang ia kunjungi setelah pulang sekolah.
Awalnya dhita tak mengenali vino karna saat di kelas dhita samasekali tak memperhatikan vino..awal perkenalan pun dhita tak mendengarkannya.
"Lo juga bisa berarti gue juga bisa lah...tapi btw lo kok bisa ikutan balap liar kaya gitu?sejak kapan lo?" Tanya vino sambil meminum ice coffe yang ia pesan.
"Sejak smp" jawab dhita santai.
"Ngapain si lo ikutan kek gituan?lo gak takut kecelakaan?"
"Kalo udah hobi ya mau gimana lagi?trs lo juga ngapain ikutan balap liar kaya gue tadi?" Tanya dhita balik.
"Gue kan laki..lagian gue di kanada udah biasa main ginian tapi gak balap liar kaya gini"
YOU ARE READING
JUST FRIEND
RomanceELFRDA DHITA VERISSA MITCHEL namanya, perempuan berparas cantik dengan tinggi 163 cm yang lahir di keluarga yang sangat mampu,kebutuhannya sangat tercukupi tapi bukan itu yang di cari perempuan yang sering di panggil DHITA ini dia tak membutuhkan it...