So ceritanya di mulai waktu gue akhirnya diputusin dengan banyak drama diumur gue yang hampir nginjek 3 (ck, bangke!) dan keluarga jadi ikutan stres sama idup gue. Setelah gue selesein drama idup gue itu, mulailah berdatangan ikan2 di laut, baca:lakik.
Bulan ke dua gue single, ada 2 lakik yang mule cek-cek toko gue. Sebut aja si kaku dan si buru-buru. Si kaku memulai chat dia dengan "hai,boleh kenal lebih dalam?"
Cuy, ini mau ngapain si sebenernya?! Gue bahkan ga tau mau jawab apa. 'Boleh, mau sedalam apa?' Masa gitu?
Pertama kali dia chat, gue nggak inget dia wujudnya kayak apa. Waktu dia sebut namanya, otak gue ber-flashback ria. Hemm.. ini temen dari waktu gue ikut kegiatan ke puncak. Si ini ya.. OOOOOOH!! DIA YANG MUKANYA KE GAPLOK SAMA TANGAN GUE! Ok gue ingetlah tuh orangnya yang mana.
Jadi waktu itu kita ada kegiatan ke puncak bareng, naek bus. Dan brenti di rest area buat lurusin kaki. Posisinya, gue lagi berdiri, dan dia lagi jongkok di samping gue. Gue ngulet lah, kan capek ceritanya di perjalanan. Eh pas tangan gue mau ngulet, gue ngegaplok muka di yang lagi jongkok. Ouch!
Kok bisa ya dari kejadian nge gaplok malah jadi naksir? Unik sekali dia. 😅
Then, karna dengan si kaku ini gue nggak ngrasa cocok, gue sudahilah. Daripada dikira PHP kan.
Suatu ketika, di siang hari yang cerah, temen lama gue chat gue. Dia temen dari kampus gue dulu. Dia bilang, pengen kenalin lakik ke gue. Ya udah, yuk ah, langsung ajaaah..
Kenalan deh kita lewat chat whatsapp. Gue kasih julukan ke dia: si buru-buru.
si buru2 yg dikenalin temen gue ini buru2 banget, tiap hari mau jemput, mau ngajak makan. Bro, kebelet yeeeh? Ngaku deeeh..😁But sebenernya dia orangnya fun,tipe sanguin tolol gitu yg urat malunya udah putus.Serius deh, dia ngocolnya parah abis. Gue chat sama dia sih ngakak nggak brenti2 ampe nangis. Setelah beberapa hari gue chat sama dia, temen kantor gue ngrebut handphone gue, saking kepo pengen ikutan baca chat nya doi. Dan temen gue ngakak, kenceng banget, durasinya lama, dan di kantor.
Semua jadi bingung ngeliatnya, dan gue cuma bisa berharap, please jangan tanya kenapa temen gue satu ini ketawa nggak brenti2, nanti semua orang mau ikutan baca chat gueeee. Dikira si buru2 pelawak kali!
Setelah pergi beberapa kali, gue ngrasa tiba2 ke-fun-an nya hilang. Nge date terakhir bareng dia gue brasa awkward, tiba2 smua bahan omongan ilang dari otak gue.
Dan kali terakhir dia lebih diem dan kayak badannya disitu tapi otak ngacir kemana2. Seorang sanguin yg urat malunya udah putus bisa ga tau mau ngomong apa?! Nggak mungkin kaaan..
Baiklah, biarlah dia dengan otaknya yang lagi kocar kacir. So di date terakhir ini kita jadi kayak cumi goreng crispy, garing kriuk kriuk banget-.- berakhirlah sudah cerita bersama si kaku dan si buru-buru.
Eits.. crita bareng si buru-buru ada kelanjutannya loooh... stay tuneeee! 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo punya kisah cinta
HumorCerita-cerita tentang cewek jomblo di umur 30an, pengalaman mencari belahan hati