Gue akhirnya memutuskan untuk masuk satu group kepanitiaan. Biar nggak kasian gitu dirumah mulu nggak ada yang nyari, nggak ada kegiatan juga. Haha
Ternyata ada juga nih yang ok. The funny story is, beberapa kali ketemu gue ngerasa biasa aja. Nggak ada gregetnya. Trus waktu itu kita pergi karoke di sarinah. Dan ya ampuuuuoooon... suaranya bagus! Trus gue naksir donk sama dia. Kalo di sinetron, scene nya nih, pas dia nyanyi dengan suara merdunya, gue terkejut dengan mata membesar, menoleh pelan ngliatin doi sambil mata berbinar2 jatuh cinta. Eaaa eaaaa
Tapi dia pacarnya temen, yang ada di satu group itu juga. Lah ini hati gue goblok apa gimana. Yang jomblo nggak mau, yang punya orang mau. Kadang kesel nggak sih sama diri lo sendiri kalo kek gini? Iya. Pasti. Ngaku deh!
Trus gue galau donk, kan nggak mungkin deketin pacarnya temen. Tapi tapi.. hati ini merongrong rindu. (Asheeek)
Inilah yang sering terjadi sama kami para jomblo. Ada yang deketin tapi kitanya nggak suka. Giliran kitanya suka, orangnya nggak suka balik. Terus aja gitu nggak kelar2 nih perjalanan mencari jodohnya!
Waktu itu beneran gue galau banget, pengen chatting in tiap hari. Tapi gue menahan diri. Gue keplak tangan gue sendiri kalo udah mule nggak tahan ketik2 "halo ***"
Yang sedih adalah, karena kita satu kepanitiaan, hmmph... gue harus melihat kemesraannya dengan sang pacar.
Tolong insert lagu yang cocok buat kisah menyedihkan gue iniiii, toloooong!Tiap malem gue nyetel lagunya payung teduh, nge-galau sendiri. Bukan yang "akad" ya, bukaaan! Meratapi kisah cinta yang pilu ini. Ahh.. kasih tak sampai..
Tahun baru pun datang. Dan kita ngadain acara jombloers, nginep di rumah gue. Gue harus melihat kemesraan yang menyakitkan itu, di dalam rumah gue! Harus?! Harus seperti ini siksaanmu terhadapku?!
Mereka pelok-pelokan, pegang-pegangan tangan, sender-senderan kepala. Cukuuuuuup!!! Blengcek.
Lebih buruk mana, malam tahun baru sendirian, atau rame-rame tapi harus ngeliatin orang yang lo suka lagi mesra-mesraan sama pacarnya.... hayooo pilihhhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo punya kisah cinta
MizahCerita-cerita tentang cewek jomblo di umur 30an, pengalaman mencari belahan hati