1 bulan setelah si kaku dan si buru2 hilang dari hidup gue, gue ketemu lakik yg gheeeelaaa kerennya! Gue ketemu dia di tempat gym, kelas sepedaan bareng mulu.
Dari situ, gue jadi rajiiin deh nge gym. Tiap dateng gym, celingukan nyari dia, harap-harap cemas, apakah dia datang hari iniiii..
Pake alat juga yang deket-deket dia biar bisa ngeliatin sepuas-puasnya. Duh ni cewek norak banget si ya!Suatu hari, gue lagi treadmill, lari-lari sambil ngos-ngosan. Muncullah sesosok lelaki, pake treadmill disamping gue. Gue ngelirik sebentar, dan gue langsung syok, melotot- ini posisi kan gue lagi lari yah. Jadi gue mau jatoh donk gara-gara ke distract si ganteng. Jantung gue deg-degan! campur antara capek lari sama deg-deg an dia di samping gue banget, ini gimanaaa heeeelp!
Biar lo pada nggak ngatain gue lebay ya, gue kasi tau penampakan dia kayak apa. Penampakan dia ni ya, badannya jadi, kotak2 berotot, kulitnya coklat manis, matanya agak sipit, mukanya cool2 seksi gitu, nggak terlalu tinggi, macam kim jongkook deh. Karna sering ketemu di kelas, akhirnya gue jadi kenal sama dia.
Nggak sih. Gue yang terobsesi sama dia. Jadi gini, pardon me, gue emank bukan tipe cewek 'kejar daku kau kutangkap'. Jadi kalo gue suka sama cowok, gue geeeeeregetan pengen kenal.
Gue terobsesi sama dia. Gue cari social media dia, hanya dengan nama depan! Dan ketemu! Hebatnya teknologi jaman sekarang!
Jadi tiap malem gue ngliatin foto diaaaa mulu, stalking-in hari ini dia ngapain aja dimana kemana. Haha.
Nah, tiap malem gue buka social media dia, liat postingannya dia. Dan, suatu hari, gue lagi ngliatin foto pemandangan yang dia post; dia photographer by the way. Daaaan.. nggak sengaja ke klik 2x !!(ketauan deh sosmed nya apa).
Gue paniiiik banget, tapi gue nggak bisa apa-apa. Mau di undo like juga tetep aja notif nya uda keluar sis! Udah aja gue, menerima nasib, ketauan stalking in orang.
Ehhhh.. tak kusangka! Dia chat gue doooooonk di sosmed itu!
THANK YOU INSTAGRAM!Si seksi: "yang di kelas spinning ya?"
Gue: (AAAAA KYAAAA KYAAAAA) "eh halo. Iya. Ini.. X**** ya?"
Si seksi: "Iya. Wah kebetulan banget ya."
Itu bukan kebetulan dear, gue stalking-in looooo! Tapi ok, bagus kalo dia menganggap begitu. Jadi gue nggak malu-malu amaaat. Ihiiiiy!! Yessss! Bisa kenalan deh jadinya!
Dari situ, kita berdua jadi sering banget chat, tiap hari sih. Hihi.. dan kita sering janjian ketemuan, nge-gym bareng, makan bareng, bengong bareng, hahaha
Dude, seriusan deh dia seksi banget! Suara dia aja bisa bikin gue tiba2 punya sayap dan melayang-layang.
Pernah waktu itu kita mau beli roti dan selai di satu toko roti, dan dia ngomong di deket telinga gue "mau selai apa? Blueberry or strawberry?" Dengan pengucapan "berry" yang ke bule2 an, jeez.. langsung pengen gue cium tuh bibir ah! Tapi hubungan kita berdua sebenernya deket2 tapi nggak pacaran. Kayak pacaran tapi enggak. Ck, sebel. Haha
Gue menyadari sesuatu tapi nyadarnya telat banget, keburu uda kabur orangnya sis! Gue dan si kim jongkook ternyata masih sama2 terluka karna mantan kita or karna sesuatu yang terjadi di idup kita masing2. Sebut saja namanya luka batin. Well, gue dan dia sama-sama baru putus waktu itu.
Gue baru sadar, waktu gue nyetel lagunya lenka yang skipalong (well ini gue liat di path dia sih emank, dan gue iseng dengerin, enak!) mata dia tiba2 kayak menerawang dan langsung terdiam gitu. Mungkin jadi teringat sesuatu sama si masa lalu.
Dan gue pun masih belom bisa move on bener dari drama di idup gue. Dan actually, gue stalker nya dia sih. Gimana ceritanya stalker bisa pacaran sama orang yang di stalking-in?!
So gue pun nggak dalam kondisi yang 'normal', too much pake emosional tolol yang mampu bikin siapapun kabur kayak tikus kabur liat kucing. Jadi gue dan si gagah kim jongkook pun berakhir.
Well, kita officially nggak bareng lagi. Hubungan kita berdua udah kayak pacaran, tapi dia clearly bilang nggak mau pacaran. Tapi cewek kan nggak bisa kalo di gantung-gantung tanpa kepastian yak!
Jadi malem itu, dia jelasin bahwa dia sedang dalam kondisi finansial yang kurang ok, dan mau fokus untuk cari kerja yang lebih baik dan fokus cari duitlah intinya. Malam terakhir bareng dia itu diakhiri dengan pelukan singkat, dan dia pamit pulang.
Sejak hari itu, kita kayak orang putus pacaran. Kita uda nggak pernah chatting, or dinner bareng, or nge gym bareng. Bener-bener lost contact.
Sedih deh. Trus gue jadi stalker lagi deh, gagal move on!
Cukup lama juga gue baru bisa agak move on dan nggak mikirin dia lagi, karna banyak penyesalan setelah gue pikir2. Nyesel karna banyak hal2 bodoh yang gue lakukan, bukan nyesel karna memutuskan bareng dia tanpa status.
Bahaha!Si kim sekarang udah jauh lebih baik keadaannya. Dia uda jadi instructor kelas sepedaan sekarang. Good for him!
Gue harus merelakannya.. gue harus say goodbye dengan berat hati. Bye seksi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo punya kisah cinta
HumorCerita-cerita tentang cewek jomblo di umur 30an, pengalaman mencari belahan hati