Nama Billie Eilish di Indonesia mungkin masih belum sepopuler Justin Bieber, Drake, atau Rihanna. Namun, di Amerika Serikat sana, penyanyi cewek ini disukai banyak orang, lho.
•Berikut Awal kehidupan Billieb Eilish
Eilish dibesarkan di Highland Park, Los Angeles dari keluarga aktor dan musisi.[6][7][8] Orang tuanya adalah Maggie Baird dan Patrick O'Connell;[9][10][11] ia memiliki keturunan Irlandia dan Skotlandia.[12] Ia bersekolah di rumah dan bergabung dengan Paduan Suara Anak-anak Los Angeles pada usia delapan tahun. Pada usia 11 tahun, Eilish mulai menulis dan menyanyikan lagu-lagunya sendiri. Mengikuti jejak kakaknya, Finneas O'Connell yang sudah menulis dan memproduksi lagu-lagunya sendiri dengan bandnya.
Beberapa majalah musik dan media bahkan menyebut Billie sebagai ratu pop masa depan. Musiknya tuh lho, katanya sih, menghipnotis banget!
Nah, di balik kesuksesan Billie Eilish, banyak netizen menduga kalo penyanyi ini adalah boneka dari Illuminati yang baru. Kok bisa, ya? Scrolling, cuy.
Sekilas tentang Illuminati
Buat kalian yang menyukai teori konspirasi, pasti tahu kelompok rahasia ini, dong. Yah, meskipun ada beragam spekulasi tentang arti sebenarnya dari organisasi ini, tapi setidaknya kamu sudah cukup paham, lah.
Nah, buat yang masih baru, Illuminati adalah sebuah kelompok misterius yang didirikan pada tahun 1776 pada Zaman Pencerahan di Bavaria Atas. Pendirinya bernama Adam Weishaupt.
Billie Eilish (facebook.com)
Dilansir dari Wikipedia, nama Illuminati pertama kali muncul dalam sebuah karya fiksi ilmiah berjudul "The Illuminatus Trilogy" karya dari Robert Anton WIlson dan Robert Shea.
Nah, hingga kini, masyarakat percaya kalo Illuminati berada di balik peristiwa-peristiwa besar yang ada di dunia. Mereka mengendalikan segala hal yang terjadi dari balik layar. Hiii...
• Bukti Billie Eilish adalah boneka Illuminati
Kemunculan Billie bisa menjadi penyegar dan mampu memberi warna baru pada dunia musik. Namun, video klip dan liriknya yang kelam cenderung membuat masyarakat bertanya-tanya, ini maksudnya apa?
Nah, dalam lagu terbaru Billie yang berjudul "Bury a Friend", ada penggalan lirik yang semakin memperkuat kecurigaan masyarakat.
Lirik tersebut berbunyi, "The dead I owe gotta sell my sole' cause I can't say No. No I can't say no." Kurang lebih kalo diterjemahkan berarti, "Aku berhutang pada mayat sehingga membuatku harus menjual nyawa. Karena aku gak bisa berkata tidak."
Selain itu, Billie pun sering mengenakan asesoris yang dipercaya sebagai logo dari satanisme. Contohnya yakni logo 666, tanduk setan, salib terbalik dan masih banyak lainnya.
Hmm, nyeremin juga sih. Apalagi kalo kalian mendengarkan musiknya, agak creepy gimana gitu. Eh itu menurut kita sih. Menurut kalian gimana?
BY : Salsabilla5348D
Jngn lupa coments mau kospirasi ap lgi?
Dan jngn lupa suport💪🏻