7 Pengusung K-Pop yang Diduga Agen Illuminati

1K 48 15
                                    

Illuminati adalah sebuah organisasi misterius yang tidak pernah diketahui keberadaannya tapi banyak dirasakan. Illuminati diisukan sebagai sekelompok orang yang mengendalikan dunia ini dibalik layar sejak ratusan tahun lalu. Meski tersembunyi dan sangat rahasia, lambang-lambang Illuminati seperti mata satu dan piramida banyak ditemui di dunia hiburan Internasional.

K-Pop menjadi sebuah fenomena musik yang tengah populer beberapa tahun belakangan. Gelombang musik Korea seperti menghipnotis para penggemarnya di seluruh dunia. Entah memang hendak menyampaikan pesan Illuminati sungguhan atau sekedar tren untuk mendapat perhatian publik, beberapa pengusung K-Pop banyak menampilkan simbol-simbol Illuminati.

Lantas apakah benar sejumlah pengusung K-Pop sudah bergabung ke dalam Illuminati? Jika benar, siapa saja pengusung K-Pop yang terindikasi menggunakan lambang Illuminati dalam video klipnya? Simak penelusuran berikut ini.

1. Big Bang

Salah satu Ikon K-Pop yang banyak mendapat sorot kontroversial adalah BigBang. Banyak pandangan dari kalangan pecinta musik yang menyebut BigBang sudah bergabung dengan Illuminati setelah melihat banyaknya pesan tersembunyi dari perseketuan misterius tersebut tersaji
dalam video klip mereka yang berjudul 'Fantastic Baby'.

Penggunaan lambang All Seing Eye berbentuk mata satu, lewat gerak tangan dalam video klip mereka seakan mengatakan, "Ayo datanglah ke One Eye.

Terlebih penggunaan simbol-simbol yang berkaitan dengan dunia sihir seperti burung hantu juga digunakan boyband K-pop ini dalam video klip tersebut.

Sisipan gambar yang menunjukan singgana menyeramkan yang digunakan oleh semua member BigBang dalam video tersebut seakan menggambarkan para personel BigBang merupakan anggota kerajaan setan.

Ulasan video klip mereka tersebut makin membuat merinding manakala sejumlah lambang-lambang Illuminati seperti singsana berhias kepala kambing serta sejumlah pernak pernik berupa anting bermotif monster, gelang dengan motif simbol yang berkenaan dengan lambang sekte tersebut.

BigBang - Fantastic Baby

2. EXO

Boy band K-pop yang beranggotan 12 orang ini menjadi ramai diperbincangan dan pusat perhatian mnakala mereka merilis video klip berjudul 'MAMA' yang disinyalir menyisipkan pesan dan ajaran dari kelompok Illuminati.

Semula arti "MAMA" banyak yang mengartikan sebagai saapan atau sanjungan boy band ini terhadap sang ibunda mereka. Namun belakangan banyak pecinta musik di Korea yang menduga bahwa kata kata 'MAMA" yang disebut dalam video klip EXO tersebut sebagai makna sapaan yang mulia terhadap raja dalam kelompok Illuminati.

Video klip tersebut juga memuat gambar pohon kehidupan yang juga terdapat dalam Kaballah, ajaran Inti dan sangat diagungkan oleh para anggota persaudaraan misterius tersebut.

Gambar- gambar lain dalam video klip "MAMA" yang juga mendapat sorotan karena memiliki kesamaan dengan simbol Illuminati antara lain, munculnya gambar unicron sebagai penanda motto A Great World Leader, ataupun saat para member EXO berkumpul dalam tempat yg redup dan mengenakan jubah hitam seakan hendak mengadakan sebuah ritual.

EXO - MAMA

Teori KonspirasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang