Song recommendations for this story :
1. 7 Reasons - Gracie Ranan
2. Spring Day - BTS| happy reading |
20 tahun kemudian...
Semua mimpimu akhirnya terwujud. Kamu memiliki sebuah paspor dan tiket pesawat dengan tujuan Korea Selatan. Kebahagiaanmu meluap saat itu.
Kemudian saat kamu berkendara di sepanjang kota Seoul, tiba-tiba terdengar radio diputar.
"Mari kita kembali mengenang ketika tujuh laki-laki itu mampu membuat miliaran wanita jatuh hati padanya, Bangtan Sonyeondan!" ucap penyiar radio tersebut.
Salah satu lagu favoritmu dimainkan. Spring Day.
Tanpa sadar, air matamu jatuh seketika. Memori-memori lama itu kembali memenuhi pikiranmu.Ketika kamu berteriak saat melihat MV mereka, ketika kamu bersama dengan teman-temanmu dan bernyanyi bersama meskipun dengan lirik yang salah, ketika kamu diam-diam belajar koreografi tarian mereka.
Ketika kamu membayangkan menghadiri konser dan fanmeeting, ketika kamu tertawa karena pengeditan foto mereka yang lucu, dan kamu bersemangat ketika mereka mendapatkan penghargaan dan mereka berteriak, "ARMY!"
Ketika kamu menangis karena tidak punya cukup uang untuk membeli tiket konser mereka, voting di setiap acara penghargaan, streaming pagi, siang, dan malam tanpa henti.
Mengingat saat kamu berbagi cerita bersama teman Army di seluruh dunia. Berjanji untuk bertemu suatu hari nanti dan berteriak fanchat bersama.
Kamu mengingat semua kenangan indah itu. Dan yang membuat air matamu kembali menetes ketika kamu melihat mereka akhirnya mempunyai,
MV, lagu, fanmeeting, konser, performance, dan kata terakhir, "Annyeong haseyo, Bangtan Sonyeondan imnida."
Kamu menangis dan menangis lagi ketika mengingat mereka pernah berkata,
"Terima kasih ARMY karena selalu berada di sisi kami. Kami tidak akan pernah melupakan kalian. Dan kami... BTS, sangat senang karena kalian adalah bagian dari hidup kami. ARMY sampai jumpa di lain waktu, kuat selalu. Terima kasih."***
Kamu berlari menuju kamarmu. Mengambil merchandise BTS yang dulu kamu beli. Kamu tersenyum lebar. Namun, tetap saja air matamu kembali jatuh saat melihat sebuah poster yang menampilkan wajah ketujuh pangeranmu.
Kemudian ketika kamu duduk di sebuah taman dekat rumah sambil terus menggenggam postermu, tiba-tiba saja seseorang datang. Duduk di sampingmu sembari bertanya, "Kamu masih menyukai mereka?"
"Ya, sangat," jawabmu.
"Mengapa?"
"Karena mereka telah menjadi bagian dari hidupku. Dan aku tidak akan pernah menyesal sampai kapan pun karena telah mengenal mereka. Justru itulah keberuntungan yang kudapat dalam hidupku."
"Terima kasih banyak."
Aku menatapnya bingung. "Terima kasih untuk apa?"
"Terima kasih telah mencintai kami. Terima kasih telah bergabung dengan kami sampai akhir perjalanan kami. Terima kasih, ARMY."
Dia mengelus rambutmu sejenak, kemudian beranjak pergi.
Konsentrasimu pecah saat mendengar kalimat itu. Pada akhirnya, kamu menyadari bahwa seseorang itu adalah anggota grup yang kamu cintai sepenuh hati— Bangtan Sonyeondan.
—END—
•
•note from author :
if u read this,
I hope u're fine there. I miss u💜extraordinary love
©maruflaco
KAMU SEDANG MEMBACA
extraordinary love
Poetry𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮, 𝙨𝙥𝙚𝙘𝙞𝙖𝙡 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪. ❝Kepercayaan dan ketulusan akan menciptakan sebuah cinta yang luar biasa.❞ extraordinary love ©2019, maruflaco