Part 3

31.3K 599 7
                                    

AUTHOR POV

Di sebuah rumah mewah, tepatnya di sebuah kamar yg terletak di lantai dua, terdapat gadis cantik dan imut yg tertidur dengan pulas nya. Gadis itu masih menggunakan seragam sekolah nya dan mungkin sekarang sudah kusut karena dia tidur dengan aktif. Yup gadis itu key, setelah Alexa menidurkannya di ruangan nya di sekolah, akhirnya alexa memilih membawa key kerumahnya agar kesayangan nya itu lebih nyaman untuk tidur, di rumah Alexa key punya kamar sendiri karena Alexa slalu memanjakan nya, jadi semua barang barang key ada di rumah alexa, Alexa juga menyediakan kamar khusus untuk key tepat di samping kamar nya.

Di ruang tengah masih di dalam rumah Alexa, sang pemilik rumah, yaitu Alexa sedang nonton film dengan tenang nya, Alexa saat ini menggunakan kaos lengan pendek warna putih dengan celana hotpants Levis nya, dengan rambut yg sengaja' di gerai nya, dan terlihat sebuah tato di pergelangan tangan nya yg bertuliskan "KA" singkatan dari nama nya dan nama key.

Dari arah tangga key dengan penampilan nya yang tetap cantik dan menggemaskan meskipun baru bangun tidur, dia turun sambil mengucek mata nya dan menghampiri Alexa yg sedang fokus pada layar tv

"Saa..." Panggil key saat sudah di samping Alexa
"Ya sayang?? Udh bangun hm?"
Ucap Alexa sambil menarik pinggang key hingga terduduk di pangkuan nya. Lalu Alexa mencium seluruh wajah key dari mulai pipi kanan, pipi kiri, hidung, kening, kedua bola matanya dan bibir nya, wajah key yg memang menggemaskan slalu membuat Alexa tak tahan untuk mencium nya berkali kali bahkan kadang key kesal dan marah marah saat Alexa ga berhenti buat ciumin wajah nya. Seperti beberapa hari yang lalu, saat key tertidur di ruangan osis Alexa, Alexa slalu mencium seluruh wajah nya sampe key nangis karena kesel dan akhirnya Alexa berhenti mencium nya karena kasihan melihat kesayangan nya kesal dan nangis.

"Ihh sa udah, geliiii" ucap key sambil mendorong muka Alexa dengan kedua tangan nya
"Hahahaha salah sendiri kenapa muka kamu menggemaskan, jadi jgn marah kalo aku cium cium" ucap Alexa sambil trs berusaha mencium wajah key
"Ihhh saa gamauuuuu" kata key sambil mengembung kan pipi nya
"Iya deh iya" Alexa pun pasrah
Sambil kembali fokus pada tv dan tetap memangku kesayangan nya.
Key menyandarkan punggungnya ke dada Alexa
Sambil ikut menonton film yg sebenernya dia ga suka film itu, dia hanya ingin menikmati pelukan hangat di tubuh Alexa. Alexa yg angkuh, sombong dan sering membully sangat berbeda dengan key yg slalu tersenyum dan baik hati di sekolah tapi sangat manja dengan alexa.

"Sayang" panggilan Alexa membuyarkan lamunan key
"Ya sa?" Key memutar tubuhnya menjadi berhadapan dengan Alexa
"Kamu ga mau mandi hm?" Alexa mencium pipi nya
"Eh iya, aku juga belum ganti baju hehehe" ucap key sambil nyengir, yg buat Alexa tak tahan untuk mencium nya lagi dan lagi.
"Ya udah gih mandi dulu, nanti aku siapin makan buat kamu"
"Aku mau makan sama udang" ucap key sambil berlari menuju tangga untuk pergi mandi
"Jangan lari key nanti jatoh loh"
Teriak Alexa dari arah ruang tv

Dasar anak itu - batin Alexa

Alexa POV

Aku berjalan menuju dapur untuk memasak makanan kesukaan key, di dalem kulkas biasanya akan ada byk makanan kesukaan key daripada aku, karena setiap belanja makanan key yg nomor 1, hadehhh kadang aku bingung kenapa badan dia tidak gendut dahal makan dia banyak.

Akhirnya aku memutuskan untuk memasak udang goreng saus tiram dan nasi goreng. Dibantu dengan pelayan pelayan di rumah ku. Saat aku sedang memindahkan nasgor ke piring, ada tangan yg melingkar di pinggangku, sudah kutebak pasti key

"Sayang, kamu duduk Gih, bentar lagi selesai kok" ucap ku sambil terus fokus pada aktivitas ku
"Kiss dulu saa" katanya sambil memajukan bibir nya, aku pun berbalik dan mencium nya, hanya menempel kan nya

"CUP"

Dia akhirnya duduk manis di meja makan dengan penampilan yg segar habis mandi, saat itu key menggunakan kaos lengan pendek berwarna abu abu dan celana tidur panjang berbahan adem. Kalo di banding kan dengan key memang fashion Kita berbeda, jika aku suka hal hal yg berbau sexy dan mewah , key justru sebaliknya, dia ga suka sexy tapi akan slalu terlihat cantik dan mewah meskipun dia berpenampilan sederhana, tapi meskipun sederhana baju baju kami ga pernah murahan loh.

Di ruang makan, key makan dengan lahapnya, key slalu suka dengan masakan ku, bukan sombong ya tapi emang masakan ku slalu enak.

Setelah selesai makan, aku mengantar kan key ke rumah nya, jarak rumah kami lumayan jauh, jadi cukup memakan waktu.

Di mobil kami sama sama diam, cuma ada suara musik, penampilan key masih sama seperti di rumah ku tadi, aku sempat menyuruh nya ganti baju, dia nya ga mau tapi, jadi ya udahlah

"Sa.." -key
"Hmm?" Gumamku sambil terus fokus ke depan
"Sa,, ih" aku tau dia kesel karena aku cuma bergumam.
"Apaa key?"
"Besok aku ke sekolah berangkat di antar supir ya?" -key
"Loh kenapa ga sama aku?" Biasanya dia berangkat bareng aku
"Aku males jadi pusat perhatian ih" -key
"Yaudah deh tapi pulang nya sama aku ya"
"Siap bos" -key

Tak Terasa mobil ku sampe di depan rumah key yg tak kalah mewah dengan rumah ku.

"Kamu hati hati ya, jgn ngebut, jgn belok ke club, langsung pulang kerumah." Ucap key sebelum keluar mobil
"Iya Beby ku"
"Yaudah aku masuk dulu" -key
"Salam buat bunda. CUP"
Aku mencium bibir nya. Dan dia pun pergi kedalam rumah, aku pun melajukan mobil ku ke rumah.

Jgn lupa follow ya, vote juga, komen juga.

Alexa - Key (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang