Disclaimer : ini hanya cerita fiksi belaka, tokoh adalah milik orang tua mereka, cerita ini didedikasikan untuk taekookers tanpa ada niatan merugikan pihak manapun.
Warn : lapak cringe!
***
"Eum.. Maaf, bapak kok ngeliatin aku terus ya pak?"
Seisi kelas seketika hening mendengar celetukan anak manis yang duduk di barisan kedua, pojokan.
Sebut saja namanya Jungkook Asyams, anak manis itu terus mendengus dan menatap jengah bercampur sebal pada guru Fisikanya yang saat ini duduk dengan telapak tangan menumpu dagunya, mata elangnya telak menatapnya dengan intens.
Coba aku tanya, siapa yang ngga salting di liatin sama cogan huh?
Taehyung Ariatmaja, guru Fisika yang satu ini hanya menggeleng, dengan senyum mengembang kearah Jungkook.
"Heran aku dek, bunda kamu waktu hamil kamu, ngidamnya minum Tembaga sama Telurium ya?"
Jungkook sudah biasa dengan panggilan 'dek' dari Taehyung, ia hanya menatap polos gurunya lalu menggeleng pelan.
"nggg kenapa emangnya pak?"
Taehyung berdiri, senyum gantengnya masih berlayar dibibir tebalnya, ia menatap seluruh murid dikelasnya yang cengo, jelas sekali menunggu jawabannya.
"Saya perhatiin kamu lucu juga dek, kalau bener bunda kamu ngidam dulu maunya Tembaga sama Telurium, ngga heran saya, kan Cu + Te. Hasilnya apa? Ya Cute."
Bangsat emang-
Sa ae jembut naga.
Dan Jungkook Asyams malah ngeblushing parah sampai ke telinga.
Jancuk!
Kenalan dulu lah :
Nama : Taehyung Ariatmaja
Umur : 25th
Status : lajang
Profesi : guru fisika dan guru cintanya dek Jungkook."Saya tanpa kamu itu kaya cos90 dek, karena cos90 = 0."
Nama : Jungkook Asyams
Umur : 18th
Status : hak paten IU noona!"Pak Taehyung ganteng, tapi aku belum cinta, ngga tau nanti kalau dia ngasih aku seratus dalam Fisika."
PROLOG END.
Haiiiii!
Tolong jangan report agu, karena agu malah up cerita baru.Serius eh, udah lama si pengen nulis cerita OC non baku gini.
Gimana? Lanjut or unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak guru - [vk]
Fanfiction[ VERY SLOW UPDATE ] 6/10 Lokal ! AU Taehyung Ariatmaja х Jungkook Asyams. ;hanya keseharian tentang guru fisika dan murid gemasnya. tk.