Kangen gombal euy|.
***
"Ekhem, senyum-senyum sendiri."
Jungkook Asyams mengerjapkan manik boneka manisnya, ia memang lagi senyum daritadi sih.
Siapa lagi kalau bukan karena si guru ganteng?
Yup, Taehyung Ariatmaja resmi memenangkan hati si kelinci montok, kemarin, jam istirahat kedua.
"Ehehehehe"
Jungkook nyengir, nutupin mukanya yang mendadak memerah pakai buku tulis, membuat Mahesa, gemas tapi ditahan aja, wah susah cuk, sentuh dikit di depak bapak Fisika dari kelasnya.Mahesa? Masa gatau kelean?
Jimin Mahesa, sepupu jauh Jungkook, sebenarnya udah ngeliatin Jungkook dari awal dateng ke kelas sih, senyum-senyum mana ekspresinya cerah banget, jelas peka lah dia.
"Habis diapain pak Aria?"
Blak-blakan, sampai sampai Jungkook kelabakan menghindari pertanyaan Jimin, ia semakin menenggelamkan mukanya di balik buku, membuat Jimin ketawa pelan."U-uhh p-punya pacar.."
Jungkook bergumam shy shy bunny, si Mahesa cengo, usaha keras buat mencerna maksud ucapan si kelinci."Hah?"
Jungkook berdecak sebal, menaruh bukunya baru natap Jimin dengan ngga santainya.
"Ngga usah hah hah, kamu bukan tukang keong!"
Jimin langsung meringis, baru nyubit kedua pipi Jungkook dengan gemes.
"Ngga gitu, maksudnya tadi apa?"Jungkook ngerjapin matanya lagi, lalu tersenyum malu-malu sampai nampilin gigi kelincinya, "P-pacaran.. S-sama kak Aria.."
Tergagap-gagap, sedangkan Jimin Mahesa ngegaruk telinganya ngga percaya."CIH JINJJA?!"
Mahesa megangin kedua bahu Jungkook sambil digoyangin, Jungkook sendiri mengangguk males, lebay ah!
"PEJE NGGA MAU TAU"
Celetuk Jimin nyaring, membuat satu kelas noleh ke arah Jungkook yang udah nutupin mukanya malu."Jungkook jadian???"
Satu kelas langsung ricuh, didominasi oleh siulan dan godaan, mereka udah bisa menebak siapa pacar barunya."Kapan ditembaknya kook?"
"Pak Aria romantis nggak?"
"Gimana kejadiannya woy!"
Jungkook malu parah, mukanya merah, ia sembunyi dibelakang badan Jimin.
Anjir nyesek -Mingyu.
***
"Fokus dong adek manis yang lagi melamun disana."
Seisi kelas menoleh kearah Jungkook yang sedang termenung, ada yang gemas sebenarnya tapi diam aja, soalnya ada pawangnya.
"Hei, Pretty face. Perhatikan saya didepan."
Taehyung buka suara lagi, guru ganteng itu ketawa kecil saat Jungkook sadar, mukanya merah, -lagi."I-iya"
Jungkook langsung tuh natap papan tulis, ada soal..Eh wait wait Matematika?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak guru - [vk]
Fanfiction[ VERY SLOW UPDATE ] 6/10 Lokal ! AU Taehyung Ariatmaja х Jungkook Asyams. ;hanya keseharian tentang guru fisika dan murid gemasnya. tk.